Garuda Incar Penjualan Tiket 25% Melalui Korporasi

Minggu, 01 Maret 2015 - 19:08 WIB
Garuda Incar Penjualan Tiket 25% Melalui Korporasi
Garuda Incar Penjualan Tiket 25% Melalui Korporasi
A A A
JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) pada tahun menargetkan kontribusi penjualan tiket sebesar 25% melalui kerja sama korporasi (corporate sales).

Direktur Komersial Garuda Indonesia Handayani mengatakan, kontribusi corporate sales sepanjang tahun lalu pada penjualan tiket mencapai 15-20% dari kerja sama korporasi bersama lebih dari 2.400 insitusi dan perusahaan di seluruh Indonesia.

"Pada tahun ini, kami menargetkan dapat terjalin dengan lebih dari 2.500 perusahaan, dengan kontribusi 20-25% untuk penjualan tiket," kata Handayani usai menghadiri penandatangan kerja sama corporate sales Garuda dengan Universitas Padjajaran di Jakarta, Minggu (1/3/2015).

Dia menilai, potensi kerja sama Garuda dengan sejumlah perusahaan dan institusi masih besar. Dengan demikian, perseroan akan terus menambah perjanjian kerja sama di bidang corporate sales sebanyak 2.500 institusi hingga akhir tahun ini.

"Saat ini, kami telah menandatangani perjanjian kerja sama di bidang corporate sales bersama Universitas Padjajaran, sebelumnya dengan Univeritas Indonesia dan ITS Surabaya," jelasnya.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilaksanakan oleh Direktur Komersial Garuda Indonesia Handayani, dan Wakil Rektor Universitas Padjajaran Setiawan.

Handayani mengungkapkan bahwa sektor pendidikan, khususnya perguruan tinggi merupakan salah satu pangsa pasar yang cukup besar dan potensial bagi Garuda.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini diharapkan dapat semakin menunjang peningkatan pangsa pasar Garuda, khususnya pada sektor pendidikan melalui berbagai kerja sama, baik dalam bidang kerja sama korporasi hingga pengembangan pendidikan.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3566 seconds (0.1#10.140)