Alexander Volkanovski Diyakini Pecundangi Islam Makhachev

Senin, 19 Desember 2022 - 18:00 WIB
loading...
Alexander Volkanovski Diyakini Pecundangi Islam Makhachev
Alexander Volkanovski Diyakini Pecundangi Islam Makhachev. Foto: IST
A A A
PERTH - Alexander Volkanovski akan berduel lawan Islam Makhachev di ajang UFC 284. Petarung Michael Chandler yakin Islam Makhacev bakal dipecundangi sang lawan.

Makhachev baru saja meraih gelar juara dunia kelas ringan UFC setelah menumbangkan Charles Oliveira di UFC 280. Selanjutnya, Makhachev akan berupaya mempertahankan gelar dari Volkanovski, yang saat ini berstatus sebagai juara kelas bulu.



Pertarungan tersebut akan dilangsungkan di RAC Arena, Perth, Australia pada 12 Februari 2023 mendatang. Akan tetapi, Makhachev yang baru saja meraih gelar justru diragukan akan menang dari Volkanovski.

Chandler merupakan salah satu orang yang meragukan Makhachev. Petarung asal Amerika Serikat itu mengatakan, Volkanovski memiliki segala aspek untuk mengalahkan Makhachev. Menurutnya, Makhachev akan kesulitan dalam pertarungan itu.

“Saya penggemar berat Volkanovski. Dia sangat, sangat baik. Apakah dia akan lebih kecil dari Islam (Makhachev)? Ya, sangat banyak. Saya pikir (Alexander) Volkanovski akan melakukan lebih baik daripada yang kita semua pikirkan. Dulu beratnya 210 pound, 220 pound, apapun dia saat bermain rugby,” kata Chandler dilansir dari Heavy, Minggu (18/12/2022).

“Satu hal yang saya lihat adalah bahwa Volkanovski sedikit lebih pendek, sehingga permainan pengungkit jika Islam bangkit di bawahnya, meletakkan kepalanya di bawah dagunya, dia akan dapat mengangkatnya dari tanah dengan cukup mudah,” sambungnya.

Chandler bahkan meyakini Volkanovski bisa menang dengan decision mudah. Soal pertarungan, Chandler meyakini The Great -julukan Alexander Volkanovski- unggul dalam kecepatan serta ketahanan fisik.

“Dalam serangan, Volkanovski lebih baik darinya. Saya pikir dalam kecepatan dan tenaga, Volkanovski lebih baik darinya,” lanjut Chandler.

“Jadi, apa pun di luar Islam yang keluar dan menjatuhkannya di menit pertama setiap ronde dan menahannya, saya pikir Volkanovski mungkin benar-benar mengeluarkan keputusan. Kemungkinan besar bukan penyelesaian tetapi keputusan,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)