Berlusconi Siap Jual AC Milan Pada Taipan Asal Thailand

Senin, 16 Maret 2015 - 19:00 WIB
Berlusconi Siap Jual AC Milan Pada Taipan Asal Thailand
Berlusconi Siap Jual AC Milan Pada Taipan Asal Thailand
A A A
MILAN - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi dikabarkan siap untuk menjual sebagian saham klubnya dalam waktu dekat kepada raksasa properti asal Thailand. Seperti dilansir Tuttosport, Berlusconi kabarnya siap untuk melepas 40 persen saham klub Merah hitam.

Langkah yang diambil Milan dengan menjual sebagian saham mereka, tentunya demi menguatkan faktor finansial. Maklum saja, meski tergolong sebagai klub besar yang sarat akan sejarah, Milan tampak tidak lagi diperkuat pemain bintang dalam beberapa musim kebelakang.

Di musim ini, Milan bahkan memberikan kepercayaan kepada Filippo Inzaghi untuk duduk di bangku kepelatihan. Meski alasan mereka adalah untuk memberikan kesempatan kepada produk didikan asli Milan, namun tak sedikit kalangan yang mengira kalau hal ini dilakukan Milan dalam rangka penghematan pengeluaran.

Bila ditelaah lebih dalam, tentunya akan terasa janggal bagi klub sebesar Milan untuk mau memberikan posisi kepelatihan kepada Inzaghi yang sama sekali belum memiliki pengalaman. Padahal, Milan seharusnya memiliki target berat musim ini untuk bisa kembali duduk di posisi empat besar tangga kelasemen akhir demi mengembalikan kesempatan mereka berlaga di level Eropa.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8223 seconds (0.1#10.140)