Komut Baru JSMR Masih Enggan Komentar

Rabu, 18 Maret 2015 - 16:24 WIB
Komut Baru JSMR Masih Enggan Komentar
Komut Baru JSMR Masih Enggan Komentar
A A A
JAKARTA - Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Refly Harun, yang resmi diangkat menjadi Komisaris Utama (Komut) PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) masih enggan berkomentar.

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, pakar hukum tata negara tersebut sudah mengetahui kabar ini, namun belum mau membahas jabatan barunya tersebut.

"Nanti sajalah, saya tahunya dari berita, di-SMS (pesan singkat) juga," ujarnya kepada Sindonews di Jakarta, Rabu (18/3/2015).

Dia mengaku belum diberitahu oleh internal perusahaan operator jalan tol plat merah tersebut.

"Tanya soal lain sajalah, jangan komisaris, nanti saja (soal komisaris). Saya juga belum tahu. Saya tidak mau komentar dulu (karena) dari internal Jasa Marga belum (memberi tahu)," jelas Refly.

Meski menolak berkomentar tentang posisi barunya di Jasa Marga, namun dia menawarkan diri untuk ditanya soal lain, seperti masalah politik. "Kalau tanya soal sengketa parpol (partai politik) tidak apa-apa," imbuhnya.

Sekadar informasi, Refly Harun lahir di Palembang, Sumatera Selatan. Dia merupakan ahli hukum tata negara dan pengamat politik Indonesia.

Refly pernah ditunjuk Mahfud MD sebagai Ketua Tim Anti Mafia Mahkamah Konstitusi setelah dia mensinyalir adanya mafia hukum di lembaga negara itu.

Sebelumnya Refly aktif sebagai staf ahli salah seorang hakim konstitusi dan sempat menjadi konsultan dan peneliti di Centre of Electoral Reform (Cetro).
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5565 seconds (0.1#10.140)