Gawat, Milan Sudah Siapkan Pengganti Inzaghi

Rabu, 18 Maret 2015 - 18:53 WIB
Gawat, Milan Sudah Siapkan Pengganti Inzaghi
Gawat, Milan Sudah Siapkan Pengganti Inzaghi
A A A
MILAN - AC Milan kabarnya masih kebingungan untuk menentukan siapa sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Filippo Inzaghi di bangku kepelatihan. Pihak klub sendiri dikabarkan telah sip untuk mendepak Inzaghi dari bangku kepelatihan bila hari Sabtu nanti (21/3/2015) AC Milan gagal menumbangkan Cagliari.

Kabar didapaknya Inzaghi dari bangku kepelatihan sebenarnya sudah santer terdengar sejak akhir tahun silam. Lantaran gagal membawa Milan menujukan performa maksimal, Inzaghi yang pernah menjadi aset paling berharga bagi klub Merah Hitam justru mendapat kritik pedas dari berbagai kalangan terutama fans Milan.

Namun Inzaghi sendiri selalu menyatakan kalau dirinya di bangku kepelatihan tidak pernah berada di bawah ancaman. Ia bahkan menyatakan kalau Silvio Berlusconi yang merupakan presiden AC Milan selalu menyempatkan diri untuk berbicara lewat telephon dengannya seraya memastikan kalau posisi di bangku kepelatihan akan tetap aman.

Untuk menyiasati kosongnya bangku kepelatihan bila nanti Inzaghi pergi, Milan sebenarnya berencana untuk menempatkan Cristian Brocchi sebagai pengganti. Namun lantaran pengalaman Brocchi yang minim di tim senior, pihak klub berencana untuk menyandingkannya dengan Filippo Galli yang juga merupakan pelatih usia muda AC Milan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7490 seconds (0.1#10.140)