AP I Sebut Penutupan Akses Kargo Hanya Salah Paham

Rabu, 25 Maret 2015 - 15:40 WIB
AP I Sebut Penutupan Akses Kargo Hanya Salah Paham
AP I Sebut Penutupan Akses Kargo Hanya Salah Paham
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Angkasa Pura I (AP I) Tommy Soetomo mengungkapkan, penutupan akses kargo yang terjadi di Bandara Djuanda, Surabaya oleh TNI Angkatan Laut hanya kesalahpahaman.

Kesalahpahaman ini terkait perbedaan pendapat mengenai pemanfaatan tanah dan fasilitas TNI AL untuk Bandara Internasional Juanda Surabaya.

"Djuanda kita bersyukur hanya terjadi perbedaan pendapat. Jadi kita punya perjanjian dengan TNI AL dan para pihak berjanji untuk segera menyelesaikan kewajiban masing-masing. Tapi yang penting kepentingan umum harus bisa terbuka tidak terganggu hal-hal seperti itu," tuturnya di kantor Wapres, Jakarta, Rabu (25/3/2015).

Menurutnya, masalah yang terjadi antara perseroan dan TNI AL bukan terkait pemblokiran akses kargo. Permasalahan tersebut terkait pasal perjanjian yang harus dipenuhi keduabelah pihak.

"Misalnya, kita punya kewajiban membangun ini itu, tapi menurut mereka baru sekian persen, menurut kami sekian persen. Teknis sekali. Perintah Pak Wapres segera selesaikan di lapangan," pungkas dia.

(Baca: DPR Minta Masalah Penutupan Akses Kargo Segera Selesai)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3835 seconds (0.1#10.140)