Ciee AC Milan Jadian dengan Hello Kitty

Rabu, 01 April 2015 - 10:48 WIB
Ciee AC Milan Jadian dengan Hello Kitty
Ciee AC Milan Jadian dengan Hello Kitty
A A A
MILAN - Julukan Setan yang melekat pada AC Milan ternyata tidak otomatis menjadikan klub ini gemar dengan hal-hal yang mengerikan. Buktinya, Milan malah menjalin kerjasama dengan produk yang tidak sama sekali memiliki kesan seram atau maskulinitas sepak bola.

Dikutip dari situs resmi Milan, Il Diavolo -julukan Milan- baru saja menjalin kerjasama dengan Hello Kitty. "Saya sangat senang dengan kerjasama ini. Ide untuk menghubungkan jiwa kewanitaan dengan olahraga pria datang beberapa tahun lalu dengan AC milan," kata Paolo Casarini Direktur Lisensi Sanrio, perusahaan yang menaungi Hello Kitty.

Lebih lanjut, Direktur Komersial Milan, Jaap Kalma mengatakan, Milan selalu berupaya menghubungkan diri dengan perosahaan dunia yang dianggap bagus dalam bidangnya. "Dengan alasan ini, kami memutuskan untuk bergabung dengan merek seperti Hello Kitty, karakter yang luar biasa yang akrab dengan generasi muda di dunia," pungkasnya.

Dengan kerjasama ini, gambar kucing yang selama ini menjadi ikon Helloy Kittty akan terpampang di papan sponsor pinggir lapangan San Siro. Tidak hanya itu, pihak Milan dan Hello Kitty juga akan mengeluarkan produk khusus pada pertengahan April nanti.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5089 seconds (0.1#10.140)