Rayakan Ulang Tahun Ke-41, Ivan Gunawan Dapat Wejangan dari Titiek Puspa

Sabtu, 31 Desember 2022 - 14:23 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun Ke-41, Ivan Gunawan Dapat Wejangan dari Titiek Puspa
Ivan Gunawan mengaku bahwa seiring bertambahnya usia, dia terkadang merasa lelah dan jenuh dengan ketenaran yang selama ini didapatkan. / Foto: Instagram @ivan_gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan merayakan ulang tahun ke-41 pada hari ini, Sabtu (31/12/2022). Banyak pengalaman, baik manis maupun pahit yang telah dilalui artis bertubuh tinggi itu selama hidupnya.

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Ivan Gunawan mengaku bahwa seiring bertambahnya usia, dia terkadang merasa lelah dan jenuh dengan ketenaran yang selama ini didapatkan.

"Dengan bertambahnya usia semakin tau seperti apa membawakan diri di dunia ini dengan Titipan ketenaran yg Allah kasih terkadang ada titik lelah & jenuh," tulis pria yang akrab disapa Igun itu, dikutip Sabtu (31/12/2022).

Baca juga: Setelah 3 Tahun Menikah, Nadia Saphira dan Mikael Mirdad Akhirnya Dikaruniai Anak Pertama

Kendati demikian, Igun yakin bahwa semua yang dia miliki sekarang bukanlah sebuah kebetulan belaka. "Tapi aku yakin semua yg dititipkan itu bukan karna kebetulan tapi aku dipilih ALLAH untuk bisa menjaganya," ungkapnya.

Di sisi lain, Igun ternyata juga mendapatkan wejangan dari penyanyi senior Titiek Puspa . Igun menjelaskan bahwa perempuan yang akrab disapa Eyang itu berpesan agar dirinya lebih banyak bersabar dan tersenyum.

"Semoga 2023 kita diberikan kesehatan, kesabaran, kesabaran dan kesabaran. Pesan dari Eyang Titik Puspa, Igun harus sabar & banyak senyum," sebutnya.

Sebelum 2022 berakhir, sahabat Ayu Ting Ting itu pun menyampaikan permintaan maaf apabila ada perbuatan dan ucapan yang menyakiti orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Setia Tunggu Indra Bekti, Indy Barends: Istirahat Dulu ya, Biar Tensi Enggak Naik Turun

"Aku minta maaf kalau selama tahun 2022 pernah berbuat salah & secara tidak sengaja menyakiti perasaan kalian. Sabar sabar senyum," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)