Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022: Gratis di RCTI Plus

Jum'at, 06 Januari 2023 - 16:00 WIB
loading...
Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022: Gratis di RCTI Plus
Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF 2022: Gratis di RCTI Plus. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Link live streaming gratis Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2022 ada di artikel ini. Pertandingan akan disiarkan langsung di RCTI dan dapat disaksikan via live streaming RCTI Plus.

Partai Timnas Indonesia versus Vietnam di Piala AFF 2022 akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (6/1/2023) pukul 16.30 WIB. Parta ini bukan sekadar memperebutkan tiket final karena juga menjadi duel adu gengsi.



Laga itu merupakan partai adu gengsi dua pelatih Korea Selatan, Park Hang-seo dan Shin Tae-yong. Keduanya sudah menjadi seteru sejak masih berkarier di Liga Korea Selatan.

Uniknya, dalam liga partai teranyar Indonesia vs Vietnam di semua kelompok umur, Shin Tae-yong tidak pernah berhasil mengalahkan Park Hang-seo. Namun, Timnas Indonesia unggul tipis dalam segi rekor pertemuan.

Kedua tim sejatinya sudah bertemu sebanyak 25 kali, Timnas Indonesia menang sebanyak delapan kali, kalah tujuh kali dan sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Namun memang Timnas Indonesia inferior dalam empat pertemuan terakhir dengan Vietnam. Skuad Garuda belum menang dalam empat pertemuan sebelumnya.

Mampukah Shin Tae-yong membawa Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam? Saksikan di live streaming RCTI Plus klik di sini

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2447 seconds (0.1#10.140)