Suarez Bawa Dimensi Baru Pada Permainan Barcelona

Kamis, 16 April 2015 - 18:32 WIB
Suarez Bawa Dimensi Baru Pada Permainan Barcelona
Suarez Bawa Dimensi Baru Pada Permainan Barcelona
A A A
PARIS - Luis Suarez kembali berhasil menjadi perhatian utama saat Barcelona mempencundangi Paris Saint Germain dengan skor telah 1-3. Dua gol yang ia torehkan dalam laga tersebut, membuat dirinya kini duduk di posisi ke-empat pencetak gol terbanyak sementara Liga Champions Eropa dengan total enam gol.

Hal ini lantas membuat pelatih Barcelona, Luis Enrique memberikan pujian luar bisa kepada striker anyarnya. Menurutnya, Suarez yang di awal musim sempat diragukan, akhirnya bisa kembali membuktikan ketajamannya di depan mulut gawang.

Tidak hanya itu, menurut Enrique Suarez bahkan berhasil membawa dimensi baru pada gaya permainan Barcelona. ''suarez adalah pemain luar biasa. Dia kuat secara fisik dan memiliki tehnik yang luar biasa,'' jelas Enrique seperti dilansir situs resmi UEFA.

''Ia berhasil menunjukan ketajamannya seperti yang ia lakukan saat masih membela Ajax dan Liverpool. Tapi yang pasti ia telah membawa dimensi baru pada permainan Barcelona,'' sambungnya.

Di awal awal kedatangannya, Suarez memang banyak mendapatkan kritikan karena tidak juga mampu menunjukan kapasitasnya sebagai seorang striker kelas dunia. Namun perlahan pemain asal Uruguay ini berhasil kembali menunjukan kapasitasnya sebagai salah satu bomber paling menakutkan di jagad sepak bola.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4013 seconds (0.1#10.140)