Ini Dia Rahasia Kegemilangan Luis Suarez di Lapangan Hijau

Kamis, 16 April 2015 - 19:53 WIB
Ini Dia Rahasia Kegemilangan Luis Suarez di Lapangan Hijau
Ini Dia Rahasia Kegemilangan Luis Suarez di Lapangan Hijau
A A A
PARIS - Meski dua golnya berhasil membuat Barcelona membawa hasil sempurna, namun Luis Suarez mengaku tidak terlalu perduli dengan pencapaian pribadinya. Padahal, dua gol tersebut juga berhasil membawanya menduduki posisi empat pencetak gol terbanyak sementara Liga Champions Eropa musim 2014/2015.

Menurut Suarez, baginya yang terpenting adalah kemenangan Barcelona. Dan ia berharap rekan-rekan stimnya tetap fokus untuk menghadapi laga selanjutnya, karena menurutnya, tidak ada satu orangpun yang bisa memprediksi apa yang mungkin terjadi di leg kedua.

''Yang terpenting adalah kami bisa menenangkan pertandingan. Di sepak bola kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Yang jelas kami harus tetap menjaga fokus kami pada pertandingan berikutnya,'' jelas Suarez seperti dilansir situs resmi UEFA.

Bagi Suarez, yang menjadi kiat utama untuk akhirnya bisa kembali pada performa terbaiknya adalah bagaimana menjaga suasana hati baik di luar maupun dalam lapangan. Menurutnya, saat ia bisa merasa nyaman di luar lapangan, maka secara otomatis dirinya akan mampu bermain maksimal di dalam lapangan.

''Jika anda merasa senang di luar lapangan, maka anda akan sangat bahagia saat berada di dalam lapangan. Dan saya selalu memimpikan untuk bisa bermain untuk Barcelona,'' ungkap Suarez.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4919 seconds (0.1#10.140)