Sambut Derby Milan, Dua Model Cantik Bertelanjang Dada

Minggu, 19 April 2015 - 20:42 WIB
Sambut Derby Milan, Dua Model Cantik Bertelanjang Dada
Sambut Derby Milan, Dua Model Cantik Bertelanjang Dada
A A A
MILAN - Laga antara Inter Milan kontra AC Milan yang bertajuk Derby Madonnina, merupakan salah satu laga yang paling dinanti publik Italia. Bagaimana tidak, persaingan dua raksasa sekota yang bahkan memiliki stadion yang sama, selalu saja berjalan dengan panas dan penuh kejutan.

Meski keduanya saat ini sedang mengalami sejumlah masalah, namun hal tersebut tidak lantas membuat masyarakat sepak bola kehilangan minat mereka untuk menyaksikan Derby Madonnina. Buktinya, kedua model cantik ini rela untuk menanggalkan pakaian mereka demi menyambut berlangsungnya laga Inter Milan kontra AC Milan yang akan berlangsung dini hari nanti, Senin (20/4/2015).

Adalah Giovanna dan Rosa. Dua model cantik asal Italia ini rela membantu kedua tim untuk melakukan promosi jelang laga derby dengan cara bertelanjang dada. Dengan tanpa sehelai kain pun menutupi tubuh molek mereka, kedua model ini rela tubuhnya dilukis dengan motif jersey duo Milan. (Baca juga: Preview Inter Milan vs AC Milan: Kesempatan Terakhir Duo Milan)

Hal ini jelas menunjukan kalau sebenarnya sepak bola Italia tidak sepenuhnya kehilangan penonton setia. Buktinya, masih ada du model cantik yang rela menanggalkan pakaian mereka hanya demi mengingatkan pecinta sepak bola pada jadwal laga Derby Madonnina.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6158 seconds (0.1#10.140)