Hamilton Siap Jegal Vettel di Sakhir

Minggu, 19 April 2015 - 21:21 WIB
Hamilton Siap Jegal Vettel di Sakhir
Hamilton Siap Jegal Vettel di Sakhir
A A A
SAKHIR - Lewis Hamilton yakin raihan pole position di Grand Prix Formula 1 Bahrain, bakal sangat membantunya mendulang podium ketiganya musim ini. Pembalap Mercedes itu semakin optimistis bisa mengalahkan pembalap Ferrari Sebastian Vettel yang diprediksi bakal bangkit di Sirkuit Internasional Sakhir.

Hamilton jadi pembalap tercepat di sesi kualifikasi GP Bahrain, Minggu (19/4/2015) dengan torehan waktu 1 menit 32.571 detik. Pembalap asal Inggris itu sukses mengalahkan Vettel dan Rosberg yang membuntutinya di posisi dua dan tiga.

Hasil itu membuatnya makin optimistis bisa mengulang kesuksesan musim lalu di mana ia keluar sebagai pemenang di Bahrain. Hamilton makin yakin setelah Vettel yang musim ini bangkit, mesti rela memulai balapan di belakang dirinya.

"Sebastian Vettel selalu akan membuat sulit, tetapi ini momentum saya. Target saya adalah untuk mengulang kemenangan musim lalu dan meneruskan peluang juara saya. Ini akan membentuk salah satu persaingan di balapan," jelasnya dilansir Daily Star.

Musim lalu, Hamilton merajai Sirkuit Sakhir dengan mengalahkan Nico Rosberg. Kemenangan nanti bakal membuatnya makin difavoritkan juara dengan tiga kemenangan di awal musim ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5277 seconds (0.1#10.140)