PAN Ngaku Tak Akan Mengemis Jabatan ke Jokowi

Rabu, 22 April 2015 - 12:14 WIB
PAN Ngaku Tak Akan Mengemis Jabatan ke Jokowi
PAN Ngaku Tak Akan Mengemis Jabatan ke Jokowi
A A A
JAKARTA - Wacana reshuffle kabinet atau perombakan kabinet terus bergulir dan mendapat tanggapan beragam dari kalangan partai politik. Partai Amanat Nasional (PAN) misalnya menyerahkan sepenuhnya keputusan itu kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Teguh Juwarno mengatakan, partainya tidak akan menekan Presiden Jokowi untuk merombak kabinet, apalagi sampai meminta-minta supaya masuk dalam pemerintahan.

"Reshuffle atau tidak PAN tidak dalam posisi mendorong atau menekan-nekan apalagi mengemis-ngemis," kata Teguh saat dihubungi wartawan, Rabu (22/4/2015).

Anggota Komisi X DPR ini menjelaskan, perombakan kabinet merupakan sepenuhnya hak Presiden Jokowi. Kendati demikian, Teguh menganjurkan supaya Presiden Jokowi tetap objektif dalam melakukan penilaian terhadap para menterinya.

"Paling tidak presiden juga harus melihat secara objektif melakukan evaluasi, dari evaluasi kepercayaan publik terjadi penurunan terhadap kabinet, artinya warning dari masyarakat," tegasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3751 seconds (0.1#10.140)