Wenger Tak Menyesal Gagal Boyong Hazard

Sabtu, 25 April 2015 - 16:33 WIB
Wenger Tak Menyesal Gagal Boyong Hazard
Wenger Tak Menyesal Gagal Boyong Hazard
A A A
LONDON - Sebelum bergabung dengan Chelsea di awal musim 2012, Eden Hazard memang sempat santer dikabarkan akan bergabung dengan Arsenal. Saat itu, sang pemain asal Belgia masuk sebagai incaran utama klub London Utara demi menggantikan posisi Cesc Fabregas yang berlabuh ke Barcelona. Namun sayang, tingginya harga yang ditawarkan LOSC Lille, akhirnya membuat Arsenal membatalkan rencana mereka untuk mendatangkan Hazard.

Namun hal ini ternyata sama sekali tidak membuat Arsene Wenger menyesal. Wenger bahkan mengaku kalau dirinya yang meminta klub untuk tidak memaksakan memboyong Hazard karena harganya yang terlalu tidak wajar.

''Saya sama sekali tidak menyesal. Saat itu terlalu banyak uang yang harus dikeluarkan,'' jelas Wenger seperti silansir sportmole.

''Sejujurnya, kami lebih memilih untuk tidak memaksakannya. Jumlah itu sama sekali tidak sepadan dengan kemampuan finansial kami,'' sambungnya.

Namun Hazard pun akhirnya berhasil membuktikan, kalau harga mahal yang ditawarkan Lille sama sekali bukan tanpa alasan. Bersama Chelsea, pemain berusia 24 tahun ini berhasil menjadi salah satu pembelian terbaik dengan membantu Chelsea memenangkan dua trofi (Europa League, Carling Cup).
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8915 seconds (0.1#10.140)