Minta Maaf, Inzaghi Enggan Tinggalkan Milan

Kamis, 30 April 2015 - 11:08 WIB
Minta Maaf, Inzaghi Enggan Tinggalkan Milan
Minta Maaf, Inzaghi Enggan Tinggalkan Milan
A A A
MILAN - Filippo Inzaghi menegaskan bahwa ia tidak berniat meninggalkan AC Milan walau timnya baru saja menelan kekalahan 1-3 dari Genoa dalam lanjutan Liga Italia Seri A, Kamis (30/4/2015) dini hari tadi. Kekalahan tersebut menambah catatan buruk Rossoneri yang belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

Hasil buruk tersebut mencuatkan spekulasi terkait masa depan Inzaghi di San Siro. Kabarnya Inzaghi yang ditunjuk menjadi pelatih Milan pada Juni tahun lalu menggantikan Clarence Seedorf terancam bakal dipecat. Namun, kabar tersebut sepertinya tak mengganggu sang pelatih, bahkan mengklaim bahwa ia masih berkomitmen untuk klub.

"Saya di sini untuk berbicara tentang penampilan kami yang tidak bermain baik. Genoa pantas menang. Kami akan melihat apa yang klub putuskan, tapi saya tentu tidak ingin menyerah. Saya minta maaf untuk semua orang. Kita harus menerima kenyataan ini dan bekerja keras untuk kembali membangkitkan Milan.” ujar Inzaghi, dilansir Football Italia.

Kabar bakal didepaknya Inzaghi dari bangku kepelatihan sebenarnya sudah santer terdengar sejak akhir tahun silam. Bahkan untuk menyiasati kosongnya bangku kepelatihan bila nanti Inzaghi pergi, Milan sebenarnya berencana untuk menempatkan Cristian Brocchi sebagai pengganti. Namun lantaran pengalaman Brocchi yang minim di tim senior, pihak klub berencana untuk menyandingkannya dengan Filippo Galli yang juga merupakan pelatih usia muda AC Milan

Milan memang tengah tertatih memperbaiki posisinya di papan klasemen Liga Italia. Mereka kini terdampar di posisi 10 dengan mengemas 43 poin dengan hanya meraih 10 kali kemenangan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6261 seconds (0.1#10.140)