Ibu Norma Risma Tepis Selingkuh dengan Rozy, Ngaku Difitnah

Sabtu, 14 Januari 2023 - 22:05 WIB
loading...
Ibu Norma Risma Tepis Selingkuh dengan Rozy, Ngaku Difitnah
Ibu Norma Risma, Rihanah membantah selingkuh dengan menantunya, Rozy Zay Hakiki. Rihanah mengatakan pemberitaan tentang dirinya selama ini adalah fitnah. Foto/YouTube Intens Investigasi
A A A
JAKARTA - Ibu Norma Risma , Rihanah membantah selingkuh dengan menantunya, Rozy Zay Hakiki . Rihanah mengatakan pemberitaan tentang dirinya selama ini adalah fitnah.

Namun, Rihanah mengaku dirinya dan Rozy memang digerebek warga saat itu. Hanya saja, dia membantah digerebek karena berselingkuh dan berzinah dengan suami Norma Risma.

"Yang dituduhkan sama orang-orang itu tidak benar semuanya. Posisi saya memang ada di situ. Cuma yang diomongin sama orang-orang itu tidak benar," kata Rihanah dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (14/1/2023).

"Itu semua hanya fitnah. Pas saat kejadian dia (Norma Risma) tidak ada di tempat," sambungnya.



Sementara terkait hubungannya dengan Rozy, Rihanah menjelaskan hanya sebantas ibu dan anak. Dia pun tak membantah sering mencucikan baju dan membuatkan makanan untuk menantunya lantaran Norma Risma sibuk bekerja.

"Saya sedeket saya sama Rozy hanya sebagai seorang ibu dan anak. Tidak lebih dari seorang itu. Iya (mencucikan baju, menyiapkan makan) karena kan istrinya nggak ada," jelas Rihanah.

"Bekerja kan, pulang malam. Jadi saya penggantinya. Tapi saya nggak lebih dari seorang anak," tambahnya.

Menurut Rihanah, Norma Risma awalnya tak masalah dengan perlakuan dirinya ke Rozy. Bahkan, sebelum digerebek warga, dia mengaku sering datang ke rumah anak dan menantunya itu untuk membantu.



"Sering (datang ke rumah Rozy Zay Hakiki dan Norma Risma). Saya serng datang ke situ, memang sering membantu dia. Tidak bermasalah, tidak apa-apa," ujar Rihanah.

"Tidak ada masalah tadinya. Baru ini dipermasalahkan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3162 seconds (0.1#10.140)