4 Petinju yang Pernah Kalahkan George Foreman

Senin, 16 Januari 2023 - 18:00 WIB
loading...
4 Petinju yang Pernah Kalahkan George Foreman
George Foreman adalah mantan juara dunia kelas berat dua kali yang memiliki segudang prestasi mengesankan di atas ring / Foto: The Sun
A A A
George Foreman adalah mantan juara dunia kelas berat dua kali yang memiliki segudang prestasi mengesankan di atas ring. Salah satunya Big George pernah meraih medali emas Olimpiade Meksiko 1968.

George Foreman mendapat stempel sebagai petinju tertua yang pernah menjadi juara tinju kelas berat di usia 45 tahun. Meskipun punya catatan prestasi mengilau, namun perjalanan kariernya tak semudah membalikkan telapak tangan.

Pasalnya, George Foreman pernah mengalami beberapa kekalahan menyakitkan. Lantas petinju mana yang pernah mengalahkan Big George?

BACA JUGA: Roy Jones Latih Chris Eubank Jr Lawan Canelo Atau Golovkin Bukan Liam Smith

Berikut 4 Petinju yang Pernah Mengalahkan George Foreman Dikutip dari Martial Bot:

1. George Foreman kalah dari Muhammad Ali

Muhammad Ali merupakan pemain tinju pertama yang pernah mengalahkan George Foreman. Foreman kalah dari Muhammad Ali melalui KO ronde ke-830 Oktober 1974.

Pada saat itu Muhammad Ali berusaha mempertahankan gelar kelas berat WBA, WBC, dan The Ring. Foreman pada saat itu berusia 25 tahun dengan rekor 40-0, sedangkan Ali berusia 32 tahun dengan rekor 44-2.

2. George Foreman kalah dari Jimmy Young

George Foreman kalah dari Jimmy Young pada pertandingan tinju yang dilaksanakan pada 17 Maret 1977. Kekalahan foreman oleh Jimmy Young melalui keputusan bulat 12 ronde dalam pertarungan non-gelar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0930 seconds (0.1#10.140)