Gubernur Ini Bagi-bagi Cincin Akik ke Menteri

Selasa, 05 Mei 2015 - 11:29 WIB
Gubernur Ini Bagi-bagi Cincin Akik ke Menteri
Gubernur Ini Bagi-bagi Cincin Akik ke Menteri
A A A
JAKARTA - Gubernur Gorontalo Rusli Habibie membagikan cincin batu akik kepada para menteri yang hadir dalam peluncuran Sail Tomini dan Festival Boalemo 2015.

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi tersenyum saat Rusli membagikan cincin tersebut kepadanya. "Kalau yang sudah punya satu bagaimana? Jadi double," ujarnya di sela acara peluncuran Sail Tomini dan Festival Boalemo 2015 di Epicentrum, Jakarta, Selasa (5/5/2015).

Adapun menteri yang hadir adalah Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan HAM Tedjo Edhy, Menteri Koperasi dan UMKM Anak Agung Gede Puspayoga. Selain itu, Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Sekadar informasi, pemerintah kembali meluncurkan Sail Tomini dan Festival Boalemo 2015 pada hari ini di Epicentrum Walk, Kuningan. Festival ini merupakan event bahari internasional sudah kali ketujuh digelar, dengan tujuan mempromosikan potensi kelautan khususnya di kawasan Teluk Tomini.

Selain itu, menjadi suatu model percepatan pembangunan di daerah tertinggal dan pulau-pulau kecil di Indonesia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7438 seconds (0.1#10.140)