Saham PP Properti Mulai Ditawarkan Hari Ini

Senin, 11 Mei 2015 - 09:58 WIB
Saham PP Properti Mulai Ditawarkan Hari Ini
Saham PP Properti Mulai Ditawarkan Hari Ini
A A A
JAKARTA - Anak Usaha PT PP Tbk (PTPP) yakni PT PP Properti yang akan melantai di bursa dengan kode emiten PPRO mulai melakukan penawaran umum perdana saham selama tiga hari.

Direktur Keuangan PTPP Indaryanto menjelaskan, penawaran dilakukan di Bank Mandiri Cabang Kebon Sirih. Jumlah yang ditawarkan 4.912.346.000 saham atau sebanyak-banyaknya 34,98% dari jumlah modal yang disetor.

"Harga penawaran saham yang telah ditetapkan perseroan sebesar Rp185 per saham," ujarnya di Jakarta, Senin (11/4/2015).

Perseroan telah melakukan roadshow di beberapa kota besar di dalam dan luar negeri seperti Hongkong, Singapura, Malaysia, dan Jakarta.

"Hal tersebut dapat dilihat dengan tingginya minat calon investor yang menyebabkan oversubscribed lebih dari dua kali saham yabg ditawarkan," jelas dia.

Indaryantoi menjelaskan, dana yang diperoleh dari penawaran umum akan digunakan untuk investasi dalam rangka ekspansi perseroan sebesar 75%. Sementara untuk modal kerja 15%, dan sisanya 10% akan digunakan untuk pelunasan sebagian pinjaman yang dimiliki.

Adapun bertindak sebagai penjamin emisi adalah Danareksa Sekuritas, Mandiri Sekuritas, Bahana Securities, CIMB Securities, dan CLSA Indonesia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8199 seconds (0.1#10.140)