MNC Play Gandeng Harman International

Rabu, 13 Mei 2015 - 09:50 WIB
MNC Play Gandeng Harman International
MNC Play Gandeng Harman International
A A A
JAKARTA - MNC Play Media menggandeng perusahaan perangkat audio, Harman International, untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Dalam kerja sama tersebut, Harman menawarkan kepada pelanggan MNC Play untuk dapat menikmati personal audio dan multimedia seperti wireless portabel dan speaker multimedia.

”MNC Play percaya bahwa dengan ada sinergi yang diberikan oleh Harman akan memberikan dampak positif dan memberikan nilai tambah (value added ) bagi pelanggan, dan MNC Play berharap kerja sama ini akan terus berlanjut dan dapat lebih ditingkatkan ke depan,” ungkap Head of Marketing MNC Play Media Aditya Haikal dalam keterangan tertulisnya di Jakarta kemarin.

Sebagai bagian dari kerja sama tersebut, Harman akan menempatkan perangkat-perangkat audionya di Walk in Center (WIC) MNC Play di MNC Plaza, Jakarta Pusat, sehingga pelanggan dapat mencoba perangkat dari Harman International secara langsung.

Kerja sama dengan Harman salah satu strategi MNC Play untuk mengimbangi pertumbuhan jumlah pelanggan sehingga memberikan nilai tambah dan memberikan diferensiasi dengan layanan lainnya.

Country Manager Indonesia Region Harman International Kazuo Sawachi mengatakan, kerja sama ini akan memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggan MNC Play dalam menikmati musik.

Yanto kusdiantono
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2666 seconds (0.1#10.140)