The Blacksteel Group Kembangkan PCC

Rabu, 03 Juni 2015 - 11:22 WIB
The Blacksteel Group...
The Blacksteel Group Kembangkan PCC
A A A
Ponorogo City Center atau yang lebih akrab dikenal sebagai PCC menyelenggarakan acara grand opening. PCC merupakan mal kedua pengembang properti The Blacksteel Group.

Adanya Ponorogo City Center ini merupakan komitmen dari The Blacksteel Group untuk mempersembahkan pusat hiburan dan perbelanjaan berkelas. Kawasan itu dilengkapi dengan anchor tenant terkemuka seperti Hypermart, Lotus Department Store, bioskop Cinemaxx, Princess Karaoke Syahrini, Electronic City Indonesia, dan Game Fantasia, serta sejumlah tenant lainnya.

The BlackSteel Group telah memiliki dan mengelola dua mal dan berencana menambah lima mal lagi dalam dua tahun mendatang. Mal-mal tersebut tersebar di Ambon, Ponorogo, Lombok, Tanjungpinang, Prabumulih, dan Palu. Dalam jangka waktu lima tahun, The BlackSteel Group berencana menambah 15 mal dalam portofolionya.

Asset Director The Blacksteel Group Abdul Rahman Elly mengatakan, kehadiran Ponorogo City Center selain memberikan peluang bisnis yang bagus, juga membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan pekerjaan baru dan meningkatkan pertumbuhan bisnis di kota reog ini.

“Kami yakin kehadiran PCC akan membawa efek multiplikasi yang baik bagi banyak pihak, baik itu pemerintahan maupun mitra kerja seperti supplier dan logistic, dan seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, lapangan kerja baru bagi masyarakat Ponorogo,” ujarnya, dalam keterangan tertulis.

Ponorogo City Center yang bertempat di Jalan Ir H Juanda No 19–21, Tonatan, Ponorogo, ini menyediakan one-stopservice untuk memenuhi kebutuhan berbelanja lengkap bagi seluruh keluarga dan menawarkan beragam fasilitas serta pengalaman berbelanja yang menarik untuk mendukung kehidupan masyarakat yang berkualitas. Lokasinya yang strategis dengan suasana modern, nyaman, dan aman merupakan tempat pilihan berkumpul keluarga dan kerabat, serta menjadi meeting point yang strategis bagi pelaku bisnis di Ponorogo.

COO dan CoFounder The Blacksteel Group Isaac Tanihaha mengatakan, pihaknya berharap dengan kehadiran Ponorogo City Center ini dapat mentransformasi perekonomian seluruh lapisan masyarakat di kota ini dan sekitarnya sehingga akan menarik perhatian bagi investor untuk mengembangkan potensi di Ponorogo. “Kami berharap agar masyarakat turut mengembangkan Ponorogo City Center sebagai salah satu aset daerah,” sebutnya.

Dia menambahkan, untuk menandai kehadiran Ponorogo City Center dalam kegiatan grand opening, beragam rangkaian hiburan yang menarik disuguhkan, khususnya kepada pengunjung setia, selama dua hari. Selama dua hari juga akan diadakan PCC Food Bazaar yang merupakan bazar makanan pertama di Ponorogo yang akan menyuguhkan berbagai macam makanan, mulai jajanan pasar, nasi pecel, soto ayam, bakso, sate ayam hingga masakan padang.

Selain itu, para tenant Ponorogo City Center mempersembahkan hiburan menarik lainnya, antara lain lomba mewarnai dari Hypermart, fashion show dari sejumlah tenant, M.Pizaa cooking demo, dan sebagainya. Menurut Isaac, sebagai penghargaan kepada pelanggan, Ponorogo City Center juga meluncurkan kartu PCC Rewards, program loyalty card, yang akan memberikan berbagai macam hadiah menarik.

Mulai dengan belanja minimal Rp10.000 di mana saja, pengunjung akan dapat mendaftarkan diri sebagai anggota PCC Rewards. Khusus hanya pada periode grand opening, untuk 10.000 orang pendaftar pertama akan mendapatkan bonus 100 poin. Pengumpulan poin ini dapat ditukarkan dengan hadiah menarik seperti voucher belanja, alat rumah tangga, gadget, dan masih banyak lagi.

“Ponorogo City Center akan terus menjalani komitmennya sebagai bagian dari pertumbuhan Kota Ponorogo dengan terus berinovasi dengan menghadirkan tenant terkemuka dan hiburan yang berkualitas. Dengan ditandainya acara grand opening ini, PCC akan semakin mantap hadir sebagai pusat hiburan keluarga di Kota Ponorogo,” tuturnya.

Muhammad marwan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0578 seconds (0.1#10.140)