Tiket Kereta Tambahan Lebaran Didiskon 30%

Senin, 15 Juni 2015 - 16:36 WIB
Tiket Kereta Tambahan Lebaran Didiskon 30%
Tiket Kereta Tambahan Lebaran Didiskon 30%
A A A
JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) berencana menambah armada kereta untuk periode Lebaran 2015. Perseroan juga akan memberikan potongan harga (diskon) hingga 30% untuk kereta tambahan tersebut.

Direktur Utama KAI Edi Sukmoro mengungkapkan, jumlah armada kereta tambahan yang bakal dikerahkan perseroan masih dalam proses perhitungan. Dia pun masih enggan membocorkan waktu penambahan kereta tersebut. (Bacxa: Penumpang Kereta Lebaran Diperkirakan Naik 2,3%).

"Kita beri diskon (kereta Lebaran). Ini sedang dibicarakan (diskon), tapi range sampai 30%. Kan kita mau kasih kereta tambahan," ujar dia di kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (15/6/2015).

Menurutnya, perseroan baru akan melakukan rapat internal rencana penambahan direksi tersebut besok. Namun dipastikan, perseroan bakal segera membuka penjualan tiket kereta tambahan tersebut.

"‎Sesegera mungkin (penjualan). Kalau bisa kelasnya semua, ya semua. Semua kita prioritaskan, ekonomi, bisnis, eksekutif. Kalau bisa kasih kereta tambahan, ya kita kasih," imbuh dia.

Selain memberikan diskon harga, pihaknya juga akan memberikan keringanan untuk pelanggan yang telah membeli tiket kereta.

"‎Kalau perlu semuanya diberikan keringanan, kalau sudah beli akan diberikan voucher atau apa. Yang pasti operasi Lebaran tadinya H-10 jadi H-15. Jadi mulai 2 juli sudah operasi Lebaran," tandas Edi.

Baca juga:

Ini 15 KA Tambahan Lebaran yang Dibuka PT KAI

Tiket KA Tambahan Lebaran Ekonomi Langsung Ludes

(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6416 seconds (0.1#10.140)