Daihatsu Gelar Program Rekondisi

Sabtu, 11 Juli 2015 - 09:28 WIB
Daihatsu Gelar Program Rekondisi
Daihatsu Gelar Program Rekondisi
A A A
JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar program apresiasi khusus bagi para pengguna setia Xenia di seluruh Indonesia tahun ini.

Program Xenia Setia adalah program rekondisi mobil Xenia lama menjadi Xenia baru dengan kondisi yang sama seperti ketika baru keluar dari pabrik. Marketing Director PT ADM Amelia Tjandra mengatakan, Xenia dikenal memiliki kapasitas kabin yang luas sehingga mampu menampung tujuh penumpang, fitur one touch tumble untuk memungkinkan kursi baris kedua dilipat dengan gampang untuk memudahkan akseskeluar-masukpenumpang ke baris ketiga.

Selain itu, ground clearance tinggi sehingga pengendara tidak perlu khawatir saat melewati jalanan berlubang serta kuat di tanjakan. Dengan sistem penggerak roda yang andal, Xenia mampu melaju di tanjakan tanpa mengalami slip. Kelebihan ini semakin membuktikan bahwa Xenia merupakan kendaraan yang cocok bagi keluarga Indonesia.

”Selamat kepada tiga pemenang yang telah terpilih di periode pertama di area Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat. ”Pada Mei, telah terpilih tiga pemenang di wilayah Jawa Tengah, JawaTimur, Bali, NusaTenggara, Sulawesi, Maluku, dan Papua. Hingga kini sedang dilakukan proses seleksi untuk dua peserta terbaik di wilayah Sumatera dan Kalimantan sehingga total pemenang Xenia Setia tahun ini ada delapan pemenang,” sebut Amelia dalam keterangan tertulisnya kemarin.

Dia memaparkan, program Xenia Setia adalah program rekondisi mobil Xenia lama menjadi Xenia baru dengan kondisi yang sama seperti ketika baru keluar dari pabrik. Masa pendaftaran program ini dibagi menjadi tiga periode yaitu Maret- April, Mei dan Juni 2015 masing-masing untuk wilayah yang berbeda di seluruh Indonesia.

Pada periode Maret-April 2015 diikuti oleh peserta dari wilayah Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat dan telah diumumkan tiga pemenang. Mereka adalah Christia Nency Tri (Jakarta), Ade Maysari (Bogor), danArifBudiSantoso(Jakarta). Amelia menambahkan, Xenia telah menemani tiga pemenang sudah lebih dari 10 tahun lamanya.

Christia Nency, ibu dua anak yang tinggal di Bintaro, bersama suami, Dwi Asmoro, setiap hari menggunakan Xenia miliknya untuk bekerja menempuh jarak Bintaro, Tangerang Selatan ke Lapangan Banteng, Jakarta Pusat sejauh sekitar 40 km.

Lain halnya dengan Ade Maysari, bersama suami dan dua anaknya, Ade menggunakan Xenia untuk mudik Lebaran setiap tahun menempuh jalur pantura menuju Semarang dan berlanjut ke selatan menuju Yogyakarta. Ade mengaku berterima kasih pada Daihatsu karena layanannya prima, karyawannya ramah, dan biaya servisnya sangat terjangkau.

Pemenang Xenia Setia berikutnya adalah Arif Budi Santoso. Arif Budi mengaku terkesan dengan Xenia karena memang irit bahan bakar minyak (BBM). Tiga unit Xenia ini telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu selama kurang lebih dua bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting, hingga accessories.

Tahun ini Daihatsu akan memilih delapan unit Xenia peserta Program Xenia Setia di seluruh Indonesia untuk direkondisi menjadi mobil Xenia baru. Para pemilik Xenia yang mengikuti program ini tidak dipungut biaya apa pun.

Hatim varabi
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7863 seconds (0.1#10.140)