Menteri Susi Yakin Kementeriannya Terbaik

Jum'at, 31 Juli 2015 - 10:30 WIB
Menteri Susi Yakin Kementeriannya Terbaik
Menteri Susi Yakin Kementeriannya Terbaik
A A A
JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyakini Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), yang berada di bawah kendalinya merupakan salah satu kementerian terbaik di Kabinet Kerja.

Hal tersebut dikatakannya saat memberikan sambutan dalam acara halal bihalal, yang dilaksanakan dengan seluruh jajaran pegawai KKP.

"‎Saya yakin KKP menjadi salah satu departemen terbaik. Saya tidak berani klaim menurut general public, tapi dari pengamatan saya pribadi semua tim KKP sangat luar biasa," katanya di Gedung Minabahari 3 KKP, Jakarta, Jumat (31/7/2015).

Dia mengungkapkan, seluruh pegawai yang berada dalam lingkup KKP bekerja dan menjalankan tugasnya dengan gesit. Bahkan mantan Bos Susi Air ini menyebut bawahannya bekerja sambil berlari.

"Bukan bekerja sambil duduk, tapi berlari. Mungkin speed dan spirit sekarang ini tidak pernah terjadi sebelumnya. Saya yakin ini akan dijaga terus dan kapasitasnya masih ada," imbuh dia.

Susi menambahkan, dirinya selama ini selalu belajar dari menteri-menteri terdahulu terkait hal-hal yang belum dan telah dikerjakan.

"Jika saya agak berbeda dengan menteri terdahulu, ini karena tuntutan jaman dan waktu yang berbeda," pungkasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5698 seconds (0.1#10.140)