Pegadaian Gelar Bazar Emas Perhiasan Murah

Kamis, 06 Agustus 2015 - 16:00 WIB
Pegadaian Gelar Bazar Emas Perhiasan Murah
Pegadaian Gelar Bazar Emas Perhiasan Murah
A A A
JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) memberikan kesempatan kepada nasabah dan juga masyarakat luas yang ingin memiliki emas perhiasan maupun emas batangan dengan harga terjangkau dalam Bazar Emas Perhiasan Pegadaian.

General Manager Divisi Strategi Penjualan dan Operasional PT Pegadaian, Endah Susiani menyatakan, seluruh emas baik perhiasan maupun batangan atau logam mulia yang digelar dalam bazar ini dijamin kualitas, karat dan keasliannya setelah melalui pengujian oleh tenaga ahli atau penaksir yang dimiliki oleh Pegadaian.

"Selain kami menjamin keaslian dan karat emas dalam bazar ini, Nasabah juga bisa membandingkan harga yang kami tawarkan jauh lebih murah dibandingkan dengan tempat lain," kata Endah di Kantor Pusat Pegadaian, Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Dia menjelaskan, Bazar yang digelar di pelataran parkir gedung serbaguna kantor pusat pegadaian, Jalan Kramat Raya No 162 atau tepatnya di samping kantor PBNU Jakarta itu hanya digelar satu hari atau tepatnya pada Jumat (7/8) besok, mulai pukul 09.00 hingga pukul 15.00 WIB.

"Ke depan kami rencananya akan menggelar acara ini sebagai kegiatan rutin, harinya tetap Jumat setiap Minggunya dikantor pusat pegadaian," kata Endah, menambahkan.

Dalam acara bazar ini, Pegadaian telah menyiapkan berbagai macam model dan corak emas perhiasan mulai dari anting, kalung, giwang dan juga logam mulia yang tersedia dalam enam etlase.

Selain itu, untuk nasabah yang melakukan transaksi juga telah disipakan skim pembayaran yang bisa diatur nasabah baik secara tunai maupun angsuran.

"Selain pembelian tunai, nasabah juga bisa membeli secara kredit melalui skim pembayaran yang telah kami siapkan dan telah disepakati nasabah. Untuk sistim angsuran kami menyiapkan hingga tiga puluh enam bulan atau tiga tahun," ujarnya.

"Kami juga menyiapkan souvenir dan gimmick untuk nasabah yang melakukan transaksi di bazar ini," tambah Endah.

Selain penjualan emas, Pegadaian juga menyiapkan cuci emas dan juga sepuh emas yang akan menghidupkan kembali lagi warna emas akan menjadi lebih kemilau.

"Semua layanan baik cuci maupun sepuh emas semuanya gratis, semuanya kami siapkan untuk pelanggan," ujar Endah.

Sementara untuk keamanan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian diwilayah hukum setempat dan juga dibantu dengan pengamanan dalam.

"Dengan adanya koordinasi dengan pihak keamanan, Insya Allah nasabah akan lebih tenang dalam bertransaksi, layanan ini kami siapkan untuk lebih memberi rasa aman dan nyaman nasabah dalam bertransaksi," tandas Endah.

Baca: Transaksi di Pegadaian Akan Meningkat Pascalebaran
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8615 seconds (0.1#10.140)