Dunia Melayu Undang HT Bicara soal Ekonomi

Rabu, 19 Agustus 2015 - 14:01 WIB
Dunia Melayu Undang HT Bicara soal Ekonomi
Dunia Melayu Undang HT Bicara soal Ekonomi
A A A
JAKARTA - Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) mengundang CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) untuk menyampaikan pemasalahan ekonomi yang akan digelar di Hotel Borobudur, Jakarta pada 27 Oktober 2015.

"Mereka mengundang saya dalam acara mereka tanggal 27 Oktober di Hotel Borobudur, Jakarta yang melibatkan 20 negara. Mereka minta untuk saya sampaikan adalah mengenai persiapan transisi ekonomi dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) dan bisa kerja sama dengan mereka," kata HT usai pertemuan dengan DMDI di gedung MNC Tower, Jakarta, Rabu (19/8/2015).

Presiden DMDI Tan Sri Haji Mohd Ali Bin Mohd Rustam menerangkan alasan mengundang HT dalam acara tersebut. Menurutnya, HT merupakan pengusaha yang berjaya di Indonesia dan peduli pada rakyat.

"Kita ingin mendapatkan pemaparan dari beliau (HT) termasuk perkembangan ekonomi sekarang," kata Tan Sri Haji Mohd Ali Bin Mohd Rustam usai pertemuan tersebut.

Apalagi, kata dia, pada akhir tahun akan diadakan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Di mana, saat itu, ASEAN memiliki tekanan besar untuk pembangunan ekonomi. Pihakny ingin bersama-sama membahas ekonomi saat konferensi DMDI di Jakarta.

"Pertemuan dengan HT baik sekali. Saya juga dapat briefing dari Pa Hari, di mana beliau punya banyak sekali rancangan ekonomi dan membantu rakyat Indonesia dan dunia politik Indonesia. Saya doakan beliau sukses dalam membantu pembangunan dunia ekonomi dan politik di Indonesia," tutur dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6868 seconds (0.1#10.140)