Pegadaian Rayakan Kemerdekaan dengan Aksi Sosial

Kamis, 20 Agustus 2015 - 08:57 WIB
Pegadaian Rayakan Kemerdekaan dengan Aksi Sosial
Pegadaian Rayakan Kemerdekaan dengan Aksi Sosial
A A A
JAKARTA - Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini PT Pegadaian (Persero) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemederkaan RI Ke-70 dengan cara berbeda.

Pegadaian bersama BUMN lain merayakan kemerdekaan dengan berbagai aksi sosial di Jawa Tengah. Melalui program ”BUMN Hadir untuk Negeri” Pegadaian memberikan bantuan untuk 17 laboratorium sekolah menengah kejuruan (SMK), bedah rumah untuk 45 orang veteran perang kemerdekaan, pasar sembako murah, jalan sehat, hingga pemutaran film layar tancap.

Kegiatan lainnya penyerahan bantuan air bersih di kabupaten Kendal, Blora, Wonogiri, Tegal, Purbalingga, dan Temanggung. Untuk membantu masyarakat yang ingin melakukan investasi emas secara ritel, Pegadaian meluncurkan produk Tabungan Emas Pegadaian secara serentak di 34 provinsi. Direktur Utama Pegadaian Riswinandi mengatakan, pada awalnya Pegadaian didirikan untuk membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Karena itu, produk- produk yang diciptakan pun dalam rangka mewujudkan visi tersebut. ”Selain menyediakan produk-produk yang menawarkan solusi bisnis bagi masyarakat, kami juga mempunyai tanggung jawab sosial yang diwujudkan dengan aksi yang dilakukan,” ujarnya dalam keterangan tertulis kemarin.

Yanto kusdiantono
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5236 seconds (0.1#10.140)