Nissan Tunjuk Duta Baru untuk Juke

Selasa, 25 Agustus 2015 - 09:17 WIB
Nissan Tunjuk Duta Baru...
Nissan Tunjuk Duta Baru untuk Juke
A A A
PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan musisi Winky Wiryawan sebagai duta baru untuk mendukung program below the line Nissan Juke.

Hal ini sejalan dengan kampanye Nissan Juke untuk mendekatkan diri dengan konsumen yang berjiwa muda melalui musik. Setelah sukses menggelar Juke Loud n Roll - kompetisi yang mengajak kaum muda menyalurkan ekspresinya melalui tarik suara - pada bulan April lalu, kini Nissan Juke, melalui duta baru Winky Wiryawan, akan kembali menggelar serangkaian program menarik terkait musik pada semester kedua tahun ini.

General Manager Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin menjelaskan, pemilihan Winky Wiryawan sebagai brand ambassador Nissan Juke sesuai dengan karakteristik Nissan Juke yang distingtif dan ditujukan bagi mereka yang berani tampil beda. ”Winky Wiryawan akan mewakili Nissan Juke untuk berinteraksi dengan konsumen kami yang berjiwa muda melalui semangat dan karakter musiknya yang khas,” ujar Budi di sela-sela pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di ICE BSD City.

Selain memperkenalkan Winky Wiryawan sebagai brand ambassador untuk kegiatan below-the-line Nissan Juke, NMI juga memodifikasi dua unit Nissan Juke sebagai mobile DJ table , dengan tema ”Tatto and Drive ” dan ”Diamond Facet ”. ”Saya senang sekali dipercaya oleh Nissan untuk menjadi brand ambassador dari crossover Nissan Juke yang unik.

Bagi saya, spirit Enemy of The Ordinary dari Nissan Juke melekat kuat dalam diri saya, dan mencerminkan diri saya,” ujar Winky Wiryawan.

(yanto kusdiantono)
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2215 seconds (0.1#10.140)