Ini Cara Blue Bird Hadapi Maraknya Taksi Online

Jum'at, 18 Maret 2016 - 16:01 WIB
Ini Cara Blue Bird Hadapi...
Ini Cara Blue Bird Hadapi Maraknya Taksi Online
A A A
JAKARTA - PT Blue Bird Group‎ (Tbk) punya cara tersendiri dalam menghadapi persaingan maraknya taksi online. Selain meningkatkan pelayanan, Blue Bird juga sangat fokus mengedepankan prinsip untuk penumpang, agar mereka menjadi langganan taksi biru tersebut.

"Dengan moto-moto yang kita punya seperti aman, nyaman dan personalize. Itu penting buat kita, karena kami ingin masyarakat puas dan terus berlangganan Blue Bird," ujar Direktur Perseroan PT Blue Bird Group‎ (Tbk) Sigit Priawan Djokosoetono di Restaurant Sari Kuring, Jakarta, Jumat (18/3/2016).

Menurutnya, prinsip-prinsip tersebut terus diterapkan oleh perusahaannya sekalipun aplikasi taksi online terus bermunculan. Sigit meyakini, mereka tidak akan kehilangan penumpang karena masyarakat bisa dengan mudah menjangkau mereka.

"Kami ada di mana-mana. Bisa ditelepon, di sms, bisa di-stop di jalan. Jadi, masyarakat jauh lebih nyaman dengan kita yang saat ini telah memiliki 40 ribuan armada di seluruh Indonesia," katanya.

Bahkan, lanjut Sigit, merebaknya taksi online yang saat ini menjamur di Jakarta dan beberapa kota besar lainnya, merupakan tantangan bagi perusahaan. Pihaknya tidak merasa tersaingi, karena memberikan pelayanan sangat baik untuk penumpang.

Seperti diketahui, saat ini ada beberapa layanan transportasi online yang bisa diakses melalui telepon genggam. ‎Aplikasi tersebut memudahkan masyarakat untuk menjangkau alat transportasi umum dengan tarif lebih murah dibanding tarif angkutan lainnya.

"Blue Bird melihat dengan banyaknya layanan transportasi online, terutama taksi online, memberikan tantangan tersendiri untuk perusahaan kami‎. Kami tidak merasa tersaingi, karena kita memiliki pelayanan yang sangat baik untuk penumpang," tandasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9048 seconds (0.1#10.140)