Pemerintah Apresiasi Balai Perikanan Budidaya Ujung Batee

Jum'at, 15 April 2016 - 19:55 WIB
Pemerintah Apresiasi Balai Perikanan Budidaya Ujung Batee
Pemerintah Apresiasi Balai Perikanan Budidaya Ujung Batee
A A A
ACEH - Direktorat Jenderal (Ditjen) Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) mengapresiasi Balai Perikanan Budidaya Ujung Batee karena kinerjanya naik terus. Hal ini tercermin dari kualitas perekayasa teknologi.

"Perikanan budidaya air payau Ujung Batee luar biasa kinerjanya. Saya lihat terus naik teman-teman perekayasa sudah setara bahkan melebihi balai lain," ujar Dirjen Perikanan Budidaya KKP Slamet Soebjakto di Aceh, Jumat (15/4/2016).

Dia menjelaskan, modal teknologi tersebut bisa digunakan jadi modal untuk menyusul pencapaian yang diperoleh balai perikanan budidaya lainnya. "Saya kira ke depan modal kita untuk terus melaju menyamai atau menyalip balai lain, saya yakin itu. Prestasi lain yang saya lihat langsung kerja sama dengan Pemda, sebagai percontohan berhasil dengan bagus dan dari sisi yang lain itu juga luar biasa," katanya.

Selain itu, kata dia, pemerintah juga harus hadir di antara warga guna memberikan jalan keluar dari persoalan yang ada dengan mengeluarkan kebijakan. "Pemerintah harus hadir di tengah masyarakat berikan solusi, berikan batasan juga kebijakan-kebijakan yang bisa dipakai masyarakat," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8216 seconds (0.1#10.140)