Keuntungan Menggunakan Kartu Debit yang Perlu Diketahui

Senin, 18 April 2016 - 20:27 WIB
A A A
Termasuk juga kalau kita mendadak memerlukan uang tunai. Kalau hanya punya kartu kredit, kita memang tetap bisa menarik uang di mesin ATM seperti dengan kartu debit, tapi nilai bunga yang ditimpakan pada kita lebih tinggi dari bunga kartu kredit kita. Dengan memiliki kartu debit, kita memiliki pilihan dan bisa memilah dengan bijak sesuai kemampuan finansial atau kebutuhan yang mesti dipenuhi.

Jadi memang, kartu debit memiliki sederet keuntungan dibandingkan uang tunai atau kartu kredit. Keuntungan pun bertambah kalau ada program yang biasanya diselenggarakan pihak bank seperti Untung Beliung BritAma dari BANK BRI. Karena, dengan memakai kartu debit BritAma, nasabah bisa meraup manfaat ekstra selain yang sudah disebutkan di atas.

Caranya pun tidak ribet, karena jika kita melakukan belanja dengan kartu debit BRI di tengah periode program, secara otomatis kita akan mendapatkan BRI Point, yang jika terkumpul banyak, bisa memperbesar peluang kita mendapatkan hadiah dari program seperti Untung Beliung BritAma. Untuk mengecek berapa banyak poin yang sudah kita dapatkan, bisa lewat SMS, Aplikasi Mobile Banking BRI, ATM BRI, Internet Banking BRI yang dapat diakses melalui ib.bri.co.id , ataupun melalui EDC BRI.

Program Untung Beliung BritAma sendiri merupakan program undian berhadiah yang bisa diikuti semua nasabah BANK BRI pemegang rekening Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis, dan Tabungan BRI Junio.

Setiap nasabah Tabungan BRI BritAma, Tabungan BRI BritAma Bisnis, dan Tabungan BRI Junio ini berhak mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah undian berupa 1 unit Mercedes-Benz S-Class New S 400 L Exclusive, dan 3 unit Toyota Alphard, belasan unit Honda HRV, puluhan unit Honda Mobilio, ratusan unit motor Honda Beat dan emas berbobot 10 gram.

Tak hanya itu, nasabah tersebut dapat juga menukarkan BRI Point dengan beragam hadiah langsung sesuai dengan keinginan. Detail lebih lengkap tentang cara mengikutinya ini bisa cek di laman program Untung Beliung BritAma .

Program apresiasi pada nasabah semacam inilah yang juga jadi salah satu keuntungan melakukan transaksi dengan kartu debit. Seperti BANK BRI sendiri, tahun ini mereka memasuki program Untung Beliung BritAma periode kesembilan, dan berlangsung hingga 31 Juli 2016. Jadi, maksimalkan penggunaan kartu debit dalam transaksi sehari-hari, dengan berbagai peluang menarik dan keuntungannya. [aris]
()
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1079 seconds (10.101#12.26)