Datascrip Optimistis Sabet Penghargaan ReBi ke-15

Kamis, 21 April 2016 - 13:52 WIB
Datascrip Optimistis Sabet Penghargaan ReBi ke-15
Datascrip Optimistis Sabet Penghargaan ReBi ke-15
A A A
JAKARTA - PT Datascrip-Canon (Document Reader) untuk pertama kalinya mengikuti ajang penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) ke-15 yang diselenggarakan Koran Sindo dan Tera Foundation‎. Meski pengalaman perdana, namun Datascrip tetap optimistis menyabet penghargaan ReBi ke-15.

(Baca: Tujuh Perusahaan Ikuti Penjurian ReBi ke-15 Sesi II )

Marketing Manager Consumer System Product Datascrip Marselinus Tjhai mengatakan, pihaknya optimistis karena menjadi perusahaan data scanner pertama yang ‎ memberikan garansi terlama (tiga tahun) untuk semua lini produk document scanner tanpa terkecuali.

"Kita untuk document scanner baru pertama (ikut ReBi). Jadi kita optimistis. Produk kita reliable dan tidak mudah rusak. Karena berdasarkan‎ itu, makanya percaya garansi tiga tahun untuk all produk. Kita simple, all product garansi tiga tahun. Enggak pakai syarat dan ketentuan," katanya kepada Sindonews di Gedung Sindo, Jakarta, Kamis (21/4/2016).

Menurutnya, produk data scanner yang diunggulkannya tersebut banyak digunakan oleh korporasi nasional hingga industri perbankan. Bahkan, segmen korporasi menguasai penjualan produk data scanner yang dirilis Datascrip, dengan persentase sekitar 80%.

"‎Lebih banyak corporate. Corporate atau capital hampir 80%. Di rumah masyarakat belum accepted karena dari sisi harga. Karena harganya masih Rp2 juta sampai Rp3 juta, tapi kalau di Jepang kita sudah cukup sukses dipakai di rumahan," tandas dua.

Sekadar informasi, hari ini ‎presentasi pembuktian klaim peserta Rekor Bisnis (ReBi) ke-15 Sesi II yang diselenggarakan Koran Sindo bersama Tera Foundation diikuti tujuh perusahaan. Mereka saling unjuk keunggulan untuk menyabet penghargaan dari ReBi ke-15.
(izz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1483 seconds (11.252#12.26)