Tingkatkan Nasabah, KB Insurance Gelar Brand Awareness

Kamis, 02 Juni 2016 - 10:39 WIB
Tingkatkan Nasabah,...
Tingkatkan Nasabah, KB Insurance Gelar Brand Awareness
A A A
JAKARTA - PT KB Insurance Indonesia terus berusaha meningkatkan kesetiaan pada nasabah perusahaan. Salah satu caranya dengan menggelar program brand awareness.

President Director KB Insurance Indonesia Oh Byoung Il mengatakan, brand awareness sebagai salah satu langkah strategis bisnis untuk memperkenalkan nama perusahaan kepada masyarakat.

"Brand Awareness juga bukan hanya membidik calon nasabah yang belum mengenal perusahaan, namun juga meningkatkan kesetiaan para nasabah perusahaan," kata dia dalam rilisnya, Kamis (2/6/2016).

Kegiatan yang diberi tema KB Star Night ini dihadiri para nasabah setia serta rekan bisnis perusahaan. Bahkan, program ini mendapat dukungan kuat dari KB Financial Group.

"Dukungan kuat ini sebagai salah satu aspek yang kami angkat dan diperlihatkan kepada masyarakat Indonesia. Sehingga, nasabah tidak ragu dalam mengambil keputusan untuk menjadi nasabah," tuturnya.

Dalam acar tersebut juga dihadirkan Guest Star yaitu perwakilan tim Ganda Bulutangkis putra dan putri Korea yang diendorse penuh oleh KB Financial Group.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0619 seconds (0.1#10.140)