BNI Syariah Raih Penghargaan Digital Popular Brand 2016

Kamis, 09 Juni 2016 - 01:33 WIB
BNI Syariah Raih Penghargaan Digital Popular Brand 2016
BNI Syariah Raih Penghargaan Digital Popular Brand 2016
A A A
JAKARTA - PT Bank BNI Syariah meraih penghargaan The Best Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 dalam kategori tabungan syariah.

Direktur Bisnis BNI Syariah, Kukuh Rahardjo menyampaikan membangun citra positif produk melalui media sosial penting dilakukan untuk menciptakan loyalitas dan engagement bagi nasabah.

"Saat ini BNI Syariah mengedepankan konsep one stop banking yang menyediakan berbagai fasilitas baik produk tabungan maupun pembiayaan yang menjangkau semua segmen, baik personal maupun corporate sehingga dapat memenuhi kebutuhan nasabah, melalui BNI Financial Services," kata Kukuh dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (8/6/2016).

Bertempat di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 yang diselenggarakan oleh Transco Research (Grup bisnis update.com,IMFocus). Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap institusi baik perbankan, multinasional dan swasta.

Acara yang baru digelar kali pertama ini melakukan penelitian terhadap brand-brand melalui search engine based, social media based dan website based.

Kriteria didasari pada beberapa indikator diantaranya pemberitaan di sosial media yang meliputi facebook, twitter dan instagram. Selain itu kecepatan akses dan kemudahan informasi di website juga menjadi faktor dalam penilaian ini.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5734 seconds (0.1#10.140)