Mudik ke Malang, Ken Kembali Fitri dengan Tax Amnesty

Rabu, 06 Juli 2016 - 14:02 WIB
Mudik ke Malang, Ken Kembali Fitri dengan Tax Amnesty
Mudik ke Malang, Ken Kembali Fitri dengan Tax Amnesty
A A A
JAKARTA - Direktur Jendral Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan Ken Dwijugiasteadi bakal merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 H bersamaan dengan euforia disahkan kebijakan pengampunan pajak atau tax amnesty menjadi Undang-undang (UU). Bahkan dia mengaku bakal membawa kegembiraan Tax Amnesty ke kampung halamannya di Malang.

Penyuka musik rock ini menambahkan, jika dia akan menggunakan kata 'amnesty' di setiap jabat tangannya nanti dengan para sanak saudara dan saat sungkem dengan orang tua meskipun mereka tidak tahu artinya apa.

"Jadi nanti tiap salaman sama sanak keluarga, keponakan, sepupu, sungkem orang tua, kan biasanya kasih salam tempel tuh (amplop THR). Tapi tahun ini nanti saya salaman sambil bilang 'Amnesty', 'Amnesty nggih,' biarin saja mereka enggak paham," katanya kepada Sindonews, Jakarta.

Ken juga mengatakan, akan mensosialisasikan kebijakan tax amnesty kepada keluarga besarnya agar mereka makin taat membayar pajak, meskipun selama ini sudah taat. "Ya tetap lah, sosialisasi. Seperti orang marketing, dimanapun, kapanpun ya jualan. Kalau orang Malang belum tahu tax amnesty itu apa, nanti saya jelaskan," kata dia.

Pria penyuka makanan rawon buatan istri ini, mengaku akan berangkat ke Malang tanggal 3 Juli 2016 dengan menggunakan moda transportasi pesawat bersama istrinya dan akan berada di sana dalam waktu seminggu. "Seminggu saja cukup. Nanti kalau lama-lama di kampung diomeli pak menteri, emoh aku," tutupnya tertawa.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0331 seconds (0.1#10.140)