Halal Bihalal, Sudirman Said Apresiasi Pertamina dan PLN

Senin, 18 Juli 2016 - 11:15 WIB
Halal Bihalal, Sudirman Said Apresiasi Pertamina dan PLN
Halal Bihalal, Sudirman Said Apresiasi Pertamina dan PLN
A A A
JAKARTA - Seluruh staf dan karyawan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) hari ini menggelar acara halal bihalal bersama Menteri ESDM Sudirman Said beserta jajarannya di kantor kementerian ESDM. Sudirman yang hadir bersama istri menyalami satu persatu para staf, karyawan dan para dirjen di lingkungan kementeriannya.

Dalam acara tersebut, Sudirman berterima kasih kepada PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan Pertamina karena bekerja dengan baik saat Ramadhan dan Lebaran tahun ini. Pasalnya, kebutuhan listrik dan BBM untuk masyarakat terpenuhi dengan baik.

"Sebelumnya, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Pertamina dan PLN. Karena selama Lebaran kemarin baik menjelang sampai sesudah, sampai pulang mudik hampir tidak ada kesulitan berarti dan pasokan listrik juga aman," kata dia di kantornya, Jakarta, Senin (18/7/2016).

Sudirman menambahkan, untuk pasokan BBM, sebetulnya hampir tidak ada masalah. Hanya saja agak sedikit terkendala saat terjadi kemacetan luar biasa yang terjadi di Brebes waktu itu dan menyebabkan pengendara kendaraan pribadi harus kehabisan bahan bakar karena kemacetan tersebut.

"BBM terkendala hanya ketika terjadi kemacetan luar biasa saja di Brebes, tapi di tempat lain enggak ada masalah. Mereka menanganinya dengan baik," ujarnya.

Dari pantauan Sindonews, dalam acara halal bihalal tersebut juga hadir Dirjen Migas IGN Wiratmadja, Direktur Utama Pertamina Dwi Soetjipto, Dirjen Ketenagalistrikan Jarman, Dirjen Minerba Bambang Gatot, Direktur Utama PT PLN (Persero) Sofyan Basyir dan Dirjen Energi Baru Terbarukan Ridha Mulyana.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6455 seconds (0.1#10.140)