Koperasi Pandawa Berkomitmen Soal Keterbukaan Informasi

Senin, 08 Agustus 2016 - 19:09 WIB
Koperasi Pandawa Berkomitmen Soal Keterbukaan Informasi
Koperasi Pandawa Berkomitmen Soal Keterbukaan Informasi
A A A
JAKARTA - Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa Mandiri Group menerangkan bakal segera meluncurkan website resmi, dalam upaya menindaklanjuti komitmen pembenahan di internal. Andi Syamsul selaku kuasa hukum KSP Pandawa menerangkan, website itu nantinya bisa menjadi rujukan resmi berbagai pihak tentang KSP Pandawa.

"Kedepan dengan adanya website resmi KSP Pandawa, kami mengharapkan tidak ada lagi informasi yang membingungkan masyarakat. Khususnya para pemangku kepentingan," kata Andi Syamsul, Senin (8/8/2016).

(Baca Juga: Pasca Audit Kemenkop, KSP Pandawa Fokus Perbaikan Internal)

Lebih lanjut dia menambahkan "Berbagai informasi yang beredar tentang KSP Pandawa di dunia maya juga bisa dirujuk kebenarannya melalui website resmi KSP Pandawa. Dengan begitu harapannya kita antisipatif terhadap informasi yang melenceng dan meresahkan," lanjutnya.

Dia menambahkan hal ini menunjukkan komitmen dan respon yang positif terhadap masukan dari pihak otoriras dalam hal ini Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Kemenkop-UKM). Menurutnya hal ini bisa menjadi media resmi untuk memperkenalkan KSP Pandawa.

"Manfaat positif lainnya menjadi sarana sosialisasi dan mempermudah komunikasi dan diharapkan bisa berkontribusi positif bagi kemajuan koperasi. Keberadaaan website juga sangat membantu dalam membangun brand," sambung dia.

Dengan adanya website, diterangkan bakal memperudahkan dalam menerima respon baik dari anggota maupun masyarakat umum terkait KSP Pandawa. Secara keseluruhan keberadaan website resmi akan sangat membantu KSP Pandawa dalam meningkatkan kinerja menjadi semakin professional.

"Kami komit untuk meneruskan langkah-langkah perbaikan seperti dianjurkan oleh Kemenkop. Semoga dalam waktu dekat pembenahan di internal kepengurusan bisa segera tuntas", jelas Muhid, selaku pengawas di KSP Pandawa.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7104 seconds (0.1#10.140)