KORAN SINDO Apresiasi Individu yang Harumkan Nama Bangsa

Senin, 07 November 2016 - 10:41 WIB
KORAN SINDO Apresiasi Individu yang Harumkan Nama Bangsa
KORAN SINDO Apresiasi Individu yang Harumkan Nama Bangsa
A A A
JAKARTA - KORAN SINDO turut mengapresiasi beberapa individu yang mengharumkan nama bangsa Indonesia ke dunia internasional. Hal ini menjadi bagian dari acara seminar bertajuk "Indonesia Naik Kelas" yang digelar KORAN SINDO dan SINDOnews.com yang digelar hari ini (7/11/2016) di .

(Baca: KORAN SINDO dan SINDOnews Gelar Seminar Indonesia Naik Kelas)

Para individu yaitu Joe Taslim (kategori film), Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (kategori olahraga), Helianti Hilman (UMKM), dan Heni Sri Sundani (kategori social entrepreneur).

Tema ulang tahun "11 Naik Kelas" dipilih karena terkait dengan komitmen KORAN SINDO untuk naik kelas, menjadi media cetak terdepan sebagai sumber referensi terpercaya bagi para pembaca. Selaras dengan tema ulang tahun ke-11 ini, KORAN SINDO juga melihat saat ini banyak perusahaan, baik BUMN maupun swasta, dan pemerintah daerah yang juga telah naik kelas.

Karena itu, KORAN SINDO menggelar seminar nasional bertema Indonesia Naik Kelas di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Narasumber seminar yang berasal dari eksekutif puncak perusahaan BUMN maupun swasta, regulator, dan kepala daerah akan memaparkan kisah sukses maupun upaya perusahaannya untuk naik kelas.

(Baca: Rangkaian Acara Seminar Indonesia Naik Kelas)

Para narasumber di antaranya Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Director of Strategy and Business Development PGN M Wahid Sutopo, Direktur Utama BTN Catur Budi Harto, Direktur Utama BRI Asmawi Syam, Chief Human Resources Officer lndosat Ooredoo Ripy Mangkoesoebroto.

Selain itu, Direktur Eksekutif Departemen Kebijakan dan Pengawasan Sistem Pembayaran Bank lndonesia Eni V Panggabean, Direktur Utama PT Pos lndonesia Gilarsi Wahyu Setijono, Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto, Bupati Kendal Mirna Annisa, Bupati Kudus Musthofa dan Closing speech dari Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang PS Brodjonegoro.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7326 seconds (0.1#10.140)