MNC Bank Boyong Dua Penghargaan Top CSR 2017

Rabu, 05 April 2017 - 20:59 WIB
MNC Bank Boyong Dua...
MNC Bank Boyong Dua Penghargaan Top CSR 2017
A A A
JAKARTA - Selaras dengan MNC Group, PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) juga sukses memboyong dua penghargaan dalam ajang TOP CSR 2017. Di mana kegiatan ini diikuti 117 perusahaan terkemuka dari berbagai sektor industri bertema "Aligning CSR to Business Strategy".

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo mengemukakan, penghargaan ini membuktikan tingginya komitmen MNC Bank terhadap kegiatan CSR.

“Pertama-tama kita ucapkan kepada penyelenggara walaupun MNC Bank baru dua tahun tetapi sudah mendapatkan dua penghargaan. Yang pertama dilihat bahwa walaupun baru usia dua tahun tetapi komitmen MNC Bank terhadap CSR cukup tinggi,” ujar Benny di Balai KArtini, Jakarta, Rabu (6/4/2017).

Dalam menjalankan aktivitas CSR, MNC Bank senantiasa mengedepankan nilai-nilai kemaslahatan masyarakat. Melalui kegiatan CSR yang rutin dilakukan MNC Bank memperlihatkan bahwa Bank yang berada di bawah naungan MNC group tidak hanya fokus di bisnis perbankan, tetapi juga membawa misi kemaslahatan masyarakat.

“Bukan sekadar menarik dan memberikan kredit tetapi juga bagaimana memberikan value kepada masyarakat Indonesia,” terangnya.

Kegiatan CSR yang dilakukan MNC Bank saat ini focus kepada tiga program, yaitu pembentukan akhlak, kesehatan, dan pendidikan. Dalam melaksananakan program pertama, MNC Bank melakukan kegiatan sosial di bidang keagamaan dengan mengahdiri berbagai acara keagamaan. Sedangkan dalam bidang kesehatan, MNC Bank rutin mengadakan pengobatan gratis.

“Kami mengadakan kerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia, Fakultas Kedokteran Universitas serta yayasan dan organisasi swasta lainnya,” jelas Benny.

Terakhir, MNC Bank memberikan literasi keuangan kepada masyarakat. MNC Bank memperkenalkan pentingnya menabung di Bank bagi masyaraat awam yang masih mempunyai kebiasaan menyimpang uang di celengan.

Seperti diketahui, dalam TOP CSR Award 2017 ini, Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mendapat penghargaan sebagai salah satu TOP Leader on CSR Commitment. Penghargaan juga diberikan kepada MNC Group sebagai salah satu pemenang TOP CSR 2017 on SDGs: Community Services for Education & Health.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0647 seconds (0.1#10.140)