Sriwijaya Air Ajukan Tiga Penerbangan Tambahan ke Luar Jawa

Senin, 29 Mei 2017 - 11:39 WIB
Sriwijaya Air Ajukan Tiga Penerbangan Tambahan ke Luar Jawa
Sriwijaya Air Ajukan Tiga Penerbangan Tambahan ke Luar Jawa
A A A
YOGYAKARTA - Dalam menyambut musim mudik pada libur Lebaran tahun ini, sejumlah maskapai mengajukan jadwal tambahan penerbangan (extra flight). Extra flight ini untuk memenuhi keinginan masyarakat yang ingin menggunakan moda transportasi udara untuk kepentingan mudik mereka.

Maskapai penerbangan Sriwijaya Air juga mengajukan tiga extra flight untuk Lebaran nanti. Berbeda dengan Lebaran sebelumnya, di mana extra flight mereka ajukan di rute pulau Jawa, namun Lebaran kali ini justru semuanya ke luar Jawa.

Perwakilan Sriwijaya Air Yogyakarta, Maria Wulan mengatakan, pengajuan 3 extra flight masing-masing jurusan Yogyakarta-Ujungpandang, Yogyakarta-Pontianak, dan Yogyakarta-Bandar Lampung. Rute tersebut selama ini juga menjadi jalur padat. "Makanya kami mengajukan jadwal tambahan," kata dia, Senin (29/5/2017).

Untuk penerbangan tambahan tersebut akan mereka lakukan mulai 9 Juni 2017 hingga 11 Juli 2017. Dengan tambahan penerbangan tersebut nantinya diharapkan mampu mengakomodir peningkatan jumlah penumpang cukup padat ketika Lebaran nanti.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7064 seconds (0.1#10.140)