Bank Mandiri Bantu Program Bedah Rumah Tak Layak Huni

Senin, 31 Juli 2017 - 11:37 WIB
Bank Mandiri Bantu Program Bedah Rumah Tak Layak Huni
Bank Mandiri Bantu Program Bedah Rumah Tak Layak Huni
A A A
KULONPROGO - PT Bank Mandiri memberikan bantuan dana Rp100 juta untuk program bedah rumah yang tidak layak huni bagi warga miskin di Kulonprogo. Dana ini disalurkan kepada sepuluh KK, yang disalurkan melalui Forum CSR Kulonprogo.

Area Operation Manager Bank Mandiri Yogyakarta Rinaldi Alias mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu di Kabupaten Kulonprogo. Dana ini untuk Program Bedah Rumah pada tahun 2017 ini.

“Semoga bantuan ini memberikan kontribusi yang poisitif, dan bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat. Semoga kepedulian kami ini dapat terus berlanjut,” ujar Rinaldi

Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo, berharap kerja sama yang terjalin bisa berlanjut dimasa-masa mendatang. Tidak hanya dalam program bedah rumah tetapi dalam program-program sosial kemasyarakatan lainnya.

Pembangunan Rumah melalui program bedah rumah ini harus dilanjutkan sampai selesai. Swadaya masyarakat dan gotong–royong secara bersama-sama harus terus dilakukan. “Budaya gotong royong merupakan salah satu pengamalan Pancasila, yang harus dipertahankan,” tutur Hasto.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4828 seconds (0.1#10.140)