Semen Indonesia Beri Penghargaan Kesetiaan ke 348 Karyawan

Rabu, 09 Agustus 2017 - 01:11 WIB
Semen Indonesia Beri Penghargaan Kesetiaan ke 348 Karyawan
Semen Indonesia Beri Penghargaan Kesetiaan ke 348 Karyawan
A A A
GRESIK - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMGR) memberikan penghargaan kesetiaan kepada 348 karyawan yang telah mengabdi selama masa kerja 20, 25, 30, dan 35 tahun. Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan peringatan HUT ke-60 pendirian Pabrik Gresik.

Penghargaan tersebut diberikan Plt Direktur Utama Semen Indonesia Darmawan Junaidi di Wisma AYani, Gresik. Menurutnya, posisi Semen Indonesia sebagai market leader industri semen Tanah Air membuktikan bahwa perusahaan dikelola oleh SDM yang berkompeten.

Kekompakan dan teamwork di perusahaan berjalan baik dan loyalitas karyawan kepada perusahaan sangat kuat. "Perusahan memberikan apresiasi kepada karyawan berupa penghargaan kesetiaan kerja atas pengabdian selama ini yang telah membesarkan perusahan. Loyalitas karyawan kepada perusahaan menjadi modal berharga di tengah persaingan industri semen yang sangat ketat," ujar dia, Gresik, Selasa (8/8/2017).

Selain memberikan penghargaan karyawan, pada moment HUT kali ini juga dilakukan Peresmian gedung baru untuk kampus Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI). Gedung baru ini dibangun di lokasi bekas pabrik yang ada di Gresik Jawa Timur.

Gedung dengan konsep smart campus berdiri di lahan seluas 1.500 m2 terdiri dari tiga lantai yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti perpustakaan, audiotorium theater, serta ruang kelas modern.

Menurutnya, gedung baru UISI ini didedikasikan untuk menghadapi persaingan global. "Keberadaan UISI ini untuk mendukung program center of the Champs perusahaan dimana nantinya melalui universitas ini mampu melahirkan lulusan berkualitas," katanya.

Selain peresmian gedung UISI, pada peringatan HUT ini Pabrik Gresik juga melaksanakan peletakan batu pertama renovasi Taman Bacaan Alqur’an (TPQ) Mujahadah yang ada di perumahan dinas karyawan Segunting. Renovasi dilakukan dengan membangun 10 ruang kelas baru dengan dana sebesar Rp1,9 miliar.

"Dengan tersedianya ruang kelas yang memadai, diharapkan proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik sehingga dapat menghasilkan generasi berkualitas," tutur Direktur Sumber Daya Manusia dan Hukum Agung Yunanto.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5646 seconds (0.1#10.140)