AKSES dan Momobil Mudahkan Pelanggan Adira Finance Bertransaksi

Sabtu, 02 September 2017 - 09:25 WIB
AKSES dan Momobil Mudahkan Pelanggan Adira Finance Bertransaksi
AKSES dan Momobil Mudahkan Pelanggan Adira Finance Bertransaksi
A A A
JAKARTA - Semangat ulang tahun ke-27 membuat Adira Finance terus berinovasi dengan memanfaatkan sentuhan digitalisasi dalam semua produknya. Ini sesuai dengan moto Adira Finance yang selalu menghadirkan solusi terbaik bagi para pelanggan setianya. Nah, bertepatan dengan rangkaian ulang tahun ke-27 ini, Adira Finance memperkenalkan aplikasi AKSES dan Momobil yang merupakan wujud nyata dari ‘Adira Finance Goes Digital’.

AKSES Adira Finance yang memiliki tagline 'Satu Akses Untuk Segala Manfaat’, merupakan sebuah platform digital yang akan menjawab kebutuhan One Stop Solution Adira Finance bagi para pelanggan dan calon pelanggan. Dengan adanya aplikasi AKSES Adira Finance, masyarakat dapat menikmati layanan untuk mengetahui detail informasi pembiayaan seperti jumlah nominal angsuran yang harus dibayarkan, sisa tenor, tanggal jatuh tempo dan sebagainya.

''Pemanfaatan digital dalam produk kami ini bukan berarti kami berpindah bidang usaha. Core bisnis kami tetap pembiayaan mobil dan motor. Sentuhan digital ini memudahkan pelanggan kami dalam bertransaksi,''kata Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli di Jakarta.

Hafid berharap, inovasi dalam pemanfaatan aplikasi digital AKSES dan Momobil akan memberikan keuntungan bagi Adira Finance daan pelanggan setianya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7347 seconds (0.1#10.140)