Direksi Adira Finance Layani Nasabah di Hari Pelanggan Nasional

Selasa, 05 September 2017 - 00:00 WIB
Direksi Adira Finance Layani Nasabah di Hari Pelanggan Nasional
Direksi Adira Finance Layani Nasabah di Hari Pelanggan Nasional
A A A
JAKARTA - Adira Finance memberikan kejutan kepada nasabah setianya di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh hari ini. Jajaran Direksi melayani langsung konsumen yang melakukan transaksi hari ini di cabang Adira Finance Tebet, Jakarta Selatan.

Aksi Direksi melayani pelanggan ini merupakan salah satu cara Adira Finance untuk memperlihatkan kepada konsumennya bahwa mereka berkomitmen untuk memberikan layanan terbaiknya. Kegiatan itu sekaligus persembahan dari jajaran board of director (BOD) Adira Finance dalam menyambut hari ulang tahunnya ke-27 pada 13 November.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur SDM & marketing Adira Finance Swandajani Gunadi melayani seorang pelanggan yang hari ini menyelesaikan pelunasan peminjaman kredit. Dengan memakai seragam resmi, Swandajani menyerahkan BPKB sebagai tanda bukti pelunasan pinjaman kredit motor.

''Ini sebagai komitmen Adira Finance di Hari Pelanggan Nasional untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah,''kata Swandajani seusai penyerahan BPKB kepada pelanggan, Senin (4/9/2017).

Swandajani berharap, pelayanan yang diberikan Adira Finance dapat membuat nasabah merasa nyaman bertransaksi. ''Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dan program Loyalty Customer, dapat menjadikan nilai tambah bagi konsumen untuk bertransaksi di Adira Finance. sesuai dengan tagline kami “Sahabat Setia Selamanya” kami ingin terus merada dekat dengan konsumen dan hadir di setiap siklus kehidupan mereka sebagai mitra dalam solusi pembiayaan kepada masyarakat Indonesia,”tutur Swandajani.

Kegiatan pada hari pelanggan yang melibatkan jajaran Management Adira Finance sekaligus launching program “Untukmu Sahabat” dan aplikasi digital “AKSES Adira Finance” tidak hanya dilakukan di Jakarta saja, namun juga di 9 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3246 seconds (0.1#10.140)