Investor Swasta Dukung Infrastruktur Strategis

Jum'at, 15 September 2017 - 06:28 WIB
Investor Swasta Dukung Infrastruktur Strategis
Investor Swasta Dukung Infrastruktur Strategis
A A A
JAKARTA - Jebsen & Jessen Indonesia Group menyampaikan beberapa teknologi infrastruktur dengan inovasi terbaru yang telah tersedia di Indonesia. Hadirnya inovasi ini dapat menjawab tantangan utama infrastruktur di Indonesia, mulai dari tingkat ketersediaan ruang di kota-kota besar, biaya proyek, efisiensi waktu, hingga meningkatkan produktivitas proyek.

"Kami melihat infrastruktur sebagai prioritas utama dari berbagai program pemerintah di Indonesia. Selama lebih dari 40 tahun di Indonesia, Jebsen & Jessen Indonesia Group telah mendukung sektor-sektor strategis di Indonesia, termasuk sektor infrastruktur, " ujar Chairman Jebsen & Jessen Indonesia Group, Radju Munusamy dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/9/2017).

Radju menambahkan, dengan membawa inovasi terbaru ke Indonesia, pihaknya percaya dapat memberikan pendekatan baru dalam berbagai proyek kerja infrastruktur yang sedang dan akan berjalan.

Menjawab tantangan infrastruktur di Indonesia, Jebsen & Jessen Indonesia Group menghadirkan teknologi yang dapat membantu para pemilik proyek meningkatkan efisiensi ruang, waktu, dan biaya. Teknologi tersebut mencakup Automated Car & Motorcycle Parking System, Cold Flood Prevention, EPS Geo-Foam, dan Multipurpose Loade.

Didukung dengan lokasi Jebsen & Jessen (SEA) yang tersebar secara global, sektor publik dan pemerintah di Asia Tenggara pun ikut melibatkan teknologi ini dalam proyek kerjanya.

"Untuk membangun SkyPark-nya yang ikonis, Marina Bay Sands Singapura menggunakan EPS Geo-Foam sebanyak 600 meter kubik, termasuk juga untuk landscape Garden by The Bay. Sementara itu, untuk mencegah turunnya level jalan, Malaysia telah mengaplikasikan EPS Geo-Foam dalam pembangunan Express way yang terletak di Kuala Selangor," ungkap Radju.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7863 seconds (0.1#10.140)