CEO GarudaFood Sabet Penghargaan CEO Idaman

Selasa, 12 Desember 2017 - 19:59 WIB
CEO GarudaFood Sabet Penghargaan CEO Idaman
CEO GarudaFood Sabet Penghargaan CEO Idaman
A A A
JAKARTA - CEO GarudaFood Group Hardianto Atmadja untuk kedua kalinya menerima penghargaan kategori Top 5 Most Admired CEO in Consumer Goods Sector di ajang Indonesia Most Admired CEO 2017. Menurutnya penghargaan ini semakin membuat dia semakin bersemangat untuk membawa perusahaanya semakin berkembang di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat.

Tak ketinggalan Hardianto mengatakan, sangat berterima kasih atas penghargaan ini. Ia menambahkan, pada masa kepemimpinanya GarudaFood berhasil memberikan dampak positif melalui pencapaian target penjualan yang tumbuh sebesar 15 % di tahun ini. ''Melihat dari kondisi pasar di industri makanan dan minuman yang cukup baik dan terus mengalami peningkatan tiap tahunnya,'' katanya ketika ditemui di Jakarta, Selasa (12/12).

Penghargaan ini diselenggarakan Warta Ekonomi sebagai bentuk penghargaan kepada CEO yang dianggap mampu menunjukkan kualitas dan citranya sebagai pemimpin idaman serta membuat kinerja perusahaan yang dipimpinnya semakin berkembang. Seleksi dilakukan oleh 17.124 responden dari lima kota besar dengan melihat enam kriteria.

Pertama Leadership Image, Profesional Image, Personal Image, Performance Image, Global Competitiveness Image dan Social Image. Dari kriteria penilaian tersebut menghasilkan nama-nama CEO idaman dengan image terbaik berdasarkan persepsi responden dengan total 105 CEO Idaman dalam masing-masing sektor.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3237 seconds (0.1#10.140)