Pesan Tiket Kereta Pakai KAI Access Dapat Diskon 40%

Sabtu, 16 Desember 2017 - 19:03 WIB
Pesan Tiket Kereta Pakai KAI Access Dapat Diskon 40%
Pesan Tiket Kereta Pakai KAI Access Dapat Diskon 40%
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi pelanggan kereta api yang menggunakan aplikasi pemesanan tiket Kereta Api (KA), KAI Access. PT Kereta Api Indonesia memberikan diskon hingga 40% dari harga normal kepada penumpang KA komersial kelas eksekutif, bisnis, maupun ekonomi atau non PSO se-Jawa dan Sumatra yang memesan tiket via aplikasi KAI Access versi terbaru.

Promo tersebut berlaku untuk kereta-kereta komersial keberangkatan mulai 8 Januari 2018 sampai 31 Maret 2018. Sementara, untuk pemesanan dapat dilakukan per 15 Desember 2017.

"Bagi calon penumpang yang berhalangan berangkat pada tanggal yang dipesan, jangan khawatir sebab tiket tersebut dapat dibatalkan dan diubah jadwalnya," ujar Direktur Utama KAI Edi Sukmoro melalui keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (16/12/2017).

Edi menjelaskan, cara mendapatkan aplikasi KAI Access pun sangat mudah karena aplikasi tersebut sudah tersedia di Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk sistem operasi iOS/iPhone.

KAI Access terbaru ini juga dilengkapi dengan menu Train untuk pemesanan tiket dan menu Meals yakni fitur layanan pesan preorder menu makanan restorasi KA. Ke depan, akan dilengkapi dengan e-Moda atau fitur layanan tambahan preorder jasa antar ke stasiun maupun jemput di stasiun menggunakan moda transportasi lainnya.

Lalu Porter, fitur layanan tambahan preorder jasa angkut barang atau bagasi oleh petugas porter stasiun. Menariknya, masih terdapat fitur-fitur pendukung seperti My Trips yakni riwayat pemesanan tiket kereta. Deals yang berisi Info promo-promo menarik terkait kereta api, Remind Me yakni fitur pengingat perjalanan yang dapat diatur setting waktu 10-60 menit sebelum keberangkatan.

"Juga ada KA Location yakni fitur untuk mengetahui lokasi terkini dari kereta yang dinaiki oleh penumpang, e-Magazine yakni majalah elektronik yang berisi berita seputar KA untuk dapat menemani perjalanan penumpang dan Chat with Loko yakni Si Loko hadir untuk menemani Anda sebagai asisten pribadi penumpang," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4898 seconds (0.1#10.140)