Pertamina Patra Niaga TBBM Plumpang Peduli Lingkungan

Jum'at, 22 Desember 2017 - 10:35 WIB
Pertamina Patra Niaga TBBM Plumpang Peduli Lingkungan
Pertamina Patra Niaga TBBM Plumpang Peduli Lingkungan
A A A
JAKARTA - PT Pertamina Patra Niaga Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Plumpang, Tanjung Priok, Jakarta Utara menggelar kegiatan doa bersama dan pemberian santunan pada anak yatim piatu dari Panti Asuhan Jami Al Faaizin.

Site Supervisor TBBM Jakarta Group, Mustain mengatakan, rangkaian kegiatan sosial perusahaan dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar perusahaan tersebut.

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TBBM Plumpang pada masyarakat sekitar," katanya kepada wartawan di Jakarta, kemrin.

Pihaknya mengharapkan, rangkaian kegiatan sosial tersebut dapat terus dilanjutkan. Dia juga menyampaikan apresiasi atas peran aktif awak mobil tangki (AMT) TBBM Plumpang yang ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

"Semoga acara ini dapat bermanfaat dan memberikan arti tersendiri, sekaligus memberikan keberkahan untuk kesuksesan perusahaan di tahun yang akan datang," imbuhnya.

Mustain menuturkan, kegiatan sosial kali ini merupakan bagian dari agenda kerja tim Satgas TBBM Plumpang dalam memenuhi kebutuhan BBM pada masa libur Natal dan Tahun Baru 2018.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5080 seconds (0.1#10.140)