Astra Life Dapatkan Pemenang Kompetisi Digital MomenBarengBokap

Jum'at, 05 Januari 2018 - 22:43 WIB
Astra Life Dapatkan Pemenang Kompetisi Digital MomenBarengBokap
Astra Life Dapatkan Pemenang Kompetisi Digital MomenBarengBokap
A A A
JAKARTA - PT. Astra Aviva Life (Astra Life) membuka tahun 2018 dengan mengadakan acara simbolis penyerahan hadiah liburan impian bagi pemenang kompetisi digital #MomenBarengBokap 2017. Program ini merupakan yang ketiga kalinya Astra Life kembali mengadakan kompetisi digital di media sosial #MomenBarengBokap2017, dengan tantangan yang berbeda.

"Astra Life sebagai asuransinya orang Indonesia untuk mencintai hidup melihat bahwa sosok sang Ayah dalam keluarga menjadi krusial. Ayah merupakan sosok pahlawan masa kini, sebagai Love Life Hero yang setiap hari secara tulus bekerja keras, agar setiap anggota keluarga bisa menikmati hidup yang dimiliki, namun terkadang jasanya sering dilupakan," ujar Presiden Direktur Astra Life Auddie A. Wiranata dalam keterangan resmi, Jumat (5/1/2018).

Atas dasar itulah Astra Life mengadakan program kompetisi digital tantangan #MomenBarengBokap, dimana program ini berlangsung selama satu bulan di penghujung tahun 2017 lalu, tepatnya dari 10 November 2017 sampai dengan 4 Desember 2017. Kompetisi Digital #MomenBarengBokap untuk tahun 2017 lalu bertema “Father is our love life hero & Our role model” dan memberikan tantangan “Apa kata-kata/pesan Ayah yang paling berkesan dan kamu ingat sampai sekarang”.

Astra Life mengajak masyarakat untuk berpartisipasi di media sosial dengan mengirimkan foto atau karya yang berisi kata-kata dan pesan Ayahnya yang paling berkesan untuk selanjutnya yang terbaik akan dipilih untuk memenangkan hadiah liburan bersama Ayah senilai 40 juta Rupiah untuk dua pemenang. Astra Life akan membuat kejutan manis dengan hal-hal yang tidak terbayangkan sebelumnya (unexpected moment) bagi pemenang dan Ayahandanya.

Sebanyak 248 peserta telah mengikuti kompetisi digital melalui media sosial yang berlangsung efektif selama tiga minggu ini dan terpilih dua orang pemenang. Pemenang yang pertama adalah Ias Ari Mahaputra Naibaho, seorang penyintas kanker asal Jakarta yang berhasil menjalani semua pengobatannya berkat dukungan Ayahandanya dan selalu teringat pesan ayahnya yang paling berkesan, yaitu “Don’t give up, cause I’ll always be here for you. No matter what.”

Pemenang kedua adalah Siti Rizki Noviana asal Palembang, seorang putri yang selalu teringat akan pesan Ayahandanya yang merupakan seorang guru, agar “Demam dikit, jangan bolos!”, pesan ayahandanya itu yang membuat ia menjadi disiplin dan tidak mudah menyerah saat menemui kesulitan yang ia temui selama hidupnya.

Baik Ias maupun Rizki keduanya berhasil memenangkan hadiah berupa mewujudkan liburan impian bersama Ayahandanya masing-masing di awal tahun 2018 ini. Ias berencana akan mengajak Ayahnya berlibur ke Turki, tempat yang sudah lama ingin dikunjungi ayahandanya.

Sedangkan Rizki mengajak Ayahandanya ke Yogyakarta, tempat yang mempunyai banyak kenangan bagi Ayahandanya yang pernah kuliah di kota pelajar tersebut dan sudah sangat lama ingin kembali ke sana memperkenalkan tempat kenangan saat beliau belajar kepada putrinya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4656 seconds (0.1#10.140)